space
NIAT! FANS DOTA 2 INI HITUNG PENGHASILAN SETELAH PAJAK XEPHER DAN WHITEMON APABILA JUARA TI 10!
PC
Jumat, 15 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
The International 10 kali ini memang menimbulkan hype yang sangat besar bagi penggemar dan pecinta Dota 2 di Indonesia. Setelah vakum selama satu tahun, The International 10 kembali hadir di tahun 2021 dan Indonesia mempunyai wakil yakni dua pemain dari T1 yaitu Xepher dan Whitemon di The International 10 ini.


Sumber: Erik Firmansyah | FB Group: Keluh Basah Dota Elite

Dengan adanya kehadiran dua pemain Indonesia di TI 10 ini, keunikan dan keniatan orang-orang Indonesia kembali terlihat dengan menghitung penghasilan bersih Xepher dan Whitemon apabila mereka menjadi juara di The International 10 ini. Seorang pemuda bernama Erik Firmansyah membuat rincian penghasilan setelah Xepher dan Whitemon tersebut dan mempostingnya di grup Keluh Basah Dota Elite.

Baca ini juga :
» Gagal Booyah di Match Terakhir! GPX Harus Puas Menjadi Tim Free Fire Nomor Dua Terkuat di Asia!
» Akhirnya Juara! Ex The Prime, Equanimity MGA Juarai PBNC 2021 Setelah Taklukkan Royal Raftel PRFS!
» Ikuti Jejak MPL ID dan MPL PH, MPL Malaysia akan Gunakan Sistem Franchise?
» Karena Tidak Dapat Undangan M3, Jepang Buat Turnamen M3 Mereka Sendiri!
» Sangat Inovatif! Kabarnya Esports akan dimasukkan ke Dalam Kurikulum Sekolah!
» Dihujat Fisik hingga Menggunakan Darah, Inilah Perjuangan Lord High Berkarir di Mobile Legends!
» Terbesar di Indonesia! ROG Store Baru Telah Hadir di PIK Jakarta
» Ditanya Om Dedy Corbuzier, Inilah Alasan Lemon Rehat dari Skena Kompetitif Mobile legends!
Pemuda tersebut membuat perhitungan penghasilan setelah pajak tersebut sangat rinci dan pastinya perhitungan tersebut masih merupakan perhitungan kasar dan belum pasti. Namun, keniatan dari pemuda tersebut banyak mendapat apresiasi dari para fans Dota 2 di grup tersebut. Bisa dikatakan, The International 10 kali ini mengundang keunikan tersendiri bagi para penggemar Dota 2 karena mereka rindu akan event terbesar dari Dota 2 ini setelah pada tahun 2020 ditiadakan.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close