space
SEGEDE GABAN? GAME GUARDIANS OF THE GALAXY AKAN MEMILIKI UKURAN SEBESAR 80 GB!
xboxone
Kamis, 21 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Di era sekarang tampaknya game dengan size besar mungkin bukanlah hal baru di mata para gamer, seperti Call of Duty 3 tahun belakangan ini yang memiliki size 100an GB, bahkan game AAA baru saja tak jarang memiliki size sebesar 50 GB keatas, walaupun game-game tersebut memiliki alasan yang jelas terkait size besarnya.

Hal tersebut tampaknya juga diikuti oleh Square Enix dan Eidos Montreal lewat game barunya, Marvel's Guardians of The Galaxy. Melalui akun twitter resminya, Developer dibalik game tersebut mengatakan bahwa Guardians of The Galaxy versi PC nanti akan memiliki size game sebesar 80 GB, yang dimana sebelumnya berukuran jauh lebih besar yaitu 150 GB.

Baca ini juga :
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
Selain PC, tim developer juga mengungkapkan size dari Guardians of The Galaxy di PS4/PS5 dan menghimbau pemain dari dua konsol tersebut untuk menyisakan kurang lebih 50 GB untuk menginstal/unduh gamenya saat rilis nanti.

Guardians of The Galaxy akan rilis pada 26 Oktober mendatang di PC , PS4 & PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Nintendo Switch via Cloud Gaming.

Sumber: Gamespot

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close