space
CHRISTOPHER AYRES, PENGISI SUARA FRIEZA DALAM DRAGON BALL TELAH MENINGGAL DUNIA.
Pop
Kamis, 21 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
2021 sudah mau mengakhiri tahunnya, namun masih ada saja yang membuat 2021 agak kelabu. Pasalnya, Beberapa waktu lalu pengisi suara anime dan game Christopher Ayres telah menghembuskan nafas terakhirnya dengan damai.

Berita ini dikabarkan lewat cuitan Twitter kekasih Christopher, Krystal LaPorte. Dalam cuitan tersebut, Krystal menyebutkan bahwa Christopher meninggal dengan damai dan dikelilingi oleh orang-orang yang dicintai.

Baca ini juga :
» Makin Keren! ASUS Kembali Memperkenalkan Seri ROG x Evangelion!
» Membawa Tema POP ASIA! Yuk Intip Keseruan Indonesia Comic Con 2023!
» Anime Adaptasi Game "NieR: Automata" Rilis Trailer Terbaru: Siap Menyaksikan Perjuangan Manusia Melawan Robot?
» Mulusnya Harapan Dan Cita-Cita, Character Demo Yelan Berhasil Kumpulkan Ratusan Ribu Penonton Kurang Dari Satu
» Teaser Terbaru Film One Piece Red Perlihatkan Sosok Anak Shanks!
» Komikus Ninja Hattori, Fujiko A. Fujio Meninggal Dunia di Umur 88 Tahun
» Chizuru Wong Sugih! Seorang Penggemar Berhasil Menghitung Pengeluaran Kazuya Untuk Chizuru!
» Walau Busuk Tetap Disukai, Indonesia Termasuk Dalam 25 Negara Teratas Penikmat Netorare!
Selama karirnya, Christopher telah mengisi berbagai karakter anime terkenal, mulai dari Kei Kurono dalam adaptasi anime Gantz, Takeda Shingen dalam Sengoku Basara Yosuke Sakakibara dalam Another. Namun yang paling identik dengan Christopher adalah perannya sebagai Frieza dalam Dragon Ball.

Christopher telah memerankan Frieza mulai dari seri Dragon Ball Z Kai hingga adaptasi terbarunya, Dragon Ball Super. Tentunya ini menjadi sebuah kehilangan yang tak kecil bagi industri hiburan. Semoga semua pihak terdekat diberikan kesabaran dan kekuatan.

Sumber: Twitter Krystal LaPorte

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI