space
DIANGGAP MEMUASKAN, DIREKTUR SERI FATAL FRAME TERTARIK ME-REMASTER FATAL FRAME LAINNYA!
Pop
Minggu, 24 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui interview eksklusif dengan JP Games, Makoto Shibata selaku direktur dari seri game legendaris Fatal Frame mengakui bahwa dirinya tertarik untuk membawa game Fatal Frame lama untuk di Remaster. Hal ini diucapkan karena melihat Port Remaster dari Fatal Frame: Maiden of Black Water mendapatkan respon positif dari para penggemar.

Koei Tecmo awalnya merilis Maiden of Black Water eksklusif untuk Wii U. Remaster yang akan datang tidak hanya untuk Switch, akan ada untuk PlayStation, Xbox, dan PC juga. Akan dapat kostum baru juga dari Atelier Ryza yaitu kostum Zero Suit Samus dan Princess Zelda yang muncul di versi Wii U. Fatal Frame: Maiden of Black Water akan rilis pada tanggal 28 Oktober 2021 di Nintendo Switch, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan PC via Steam.

Baca ini juga :
» Akhirnya Juara! Ex The Prime, Equanimity MGA Juarai PBNC 2021 Setelah Taklukkan Royal Raftel PRFS!
» Sangat Inovatif! Kabarnya Esports akan dimasukkan ke Dalam Kurikulum Sekolah!
» Terbesar di Indonesia! ROG Store Baru Telah Hadir di PIK Jakarta
» Setelah Buat Rumah Tanpa Pintu, Miawaug Kali ini Buat Rumah Mewah dengan Pintu!
» 6 Tahun Berlalu, Tekken 7 Dapatkan Definitive Edition Dan Originals Edition!
» Masih Enjoy dengan CSGO saat ini, Xccurate Bakal Pindah Total ke Valorant Tahun Depan?
» COVER Corp Bagikan Tampilan Beta Test dari Game Sandbox-nya, HoloEarth!
» Ara-Ara atau Loli? Genshin Impact Perlihatkan 2 Karakter Baru Untuk Versi 2.4!
Apabila benar akan di remaster, Fatal Frame yang mana yang akan kamu pilih untuk di remaster? Bagikan pendapatmu dibawah ya!Sumber: VideoGames Chronicle

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI