space
SEMPAT VIRAL KARENA MIRIP TORONTOTOKYO, DOKTER TIRTA MENDAPAT TAWARAN GABUNG KE TEAM SECRET!
PC
Senin, 25 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sumber: Instagram @dr.tirta

Tirta Mandira Hudhi atau biasa dikenal dengan Dokter Tirta merupakan seorang Dokter sekaligus Influencer mengenai sepatu dan Kesehatan yang sangat terkenal di Indonesia. Dokter Tirta sendiri sempat viral pada saat The International 10 lalu karena wajahnya mirip dengan salah satu pemain dari Team Spirit yakni TorontoTokyo. Kemiripannya dengan TorontoTokyo menjadi buah bibir di kalangan penggemar Dota 2 bahkan orang yang masih pemula pengetahuan Dota 2 nya.


Kepopulerannya tersebut membuat Dokter Tirta yang dahulunya merupakan pemain Dota 2 juga walaupun tidak masuk ranah kompetitif dilirik oleh salah satu tim besar Dunia yakni Team Secret. Team Secret sendiri menawarkan Dokter Tirta untuk bergabung ke Team Secret. Pada postingan Instagram dari Dokter Tirta, Ia mengatakan bahwa tiba-tiba akun resmi Team Secret melakukan pesan pribadi terhadapnya dan menawarkannya untuk bergabung ke Team Secret.

Baca ini juga :
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!

Sumber: Instagram @dr.tirta

Team Secret sendiri nampaknya akan mengajak Dokter Tirta bergabung ke organisasi tersebut sebagai salah satu talentnya bukan sebagai pemain profesional. Namun, belum ada kepastian lagi apakah Dokter Tirta akan bergabung resmi ke Team Secret. Dalam postingan Instagram Dokter Tirta sendiri mengatakan bahwa tunggu saja kelanjutannya. Menarik untuk ditunggu.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close