space
PRA-REGISTRASI LINEAGE W GLOBAL DIMULAI NOVEMBER!
PS5
Rabu, 27 Oct 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin memberikan teaser, hari ini NCsoft selaku pihak pemngembang mengatakan bahwa Lineage W sudah siap untuk memasuki tahap pra-registrasi pada 2 November 2021 mendatang.

Namun sayangnya, para pemain harus melakukan pra-registrasi melalui Purple App. Purple App akan membantu pemain untuk mengakses permainan lewat device mobile maupun PC.


Sumber: LineageW

Pertama kali diumumkan pada bulan Agustus 2021, Lineage W memberikan sensasi nostalgia kepada pemain Lineage 2. Pengumuman pertama disertai dengan trailer singkat serta direksi visual baru yang memberikan arahan kemana Lineage kedepannya akan berjalan.


Sumber: Lineage W

Baca ini juga :
» Sangat Keren! Inilah Pandangan REKT Mengenai Mindset Seorang yang Memiliki Mental Juara!
» Ikuti Jejak MPL ID dan MPL PH, MPL Malaysia akan Gunakan Sistem Franchise?
» Dikalahkan Bigetron Alpha 2-0, EVOS Legends Gagal Lolos ke Piala Presiden Esports 2021!
» Gunakan Rantai Untuk Berperang! Inilah Leak Hero Terbaru dari Mobile Legends, Chainman!
» Sebuah Paten Bocorkan Rencana Sony Untuk Mobile Gaming!
» Sangat Inovatif! Kabarnya Esports akan dimasukkan ke Dalam Kurikulum Sekolah!
» Dihujat Fisik hingga Menggunakan Darah, Inilah Perjuangan Lord High Berkarir di Mobile Legends!
» Mengusung Tema Anime, Inilah Leak Skin dari Layla dan Fanny dari Mobile Legends!
Lewat situs resminya, Lineage W juga memperlihatkan adanya 4 kelas yang bisa dimainkan, mulai dari Elf, Monarch, Mage dan Knight. Sistem permainan dan pertarungan juga diperlihatkan, dimana Lineage W akan serupa dengan Lineage 2 M, dengan sistem top down isometris.

Sumber: Siliconera

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI