space
SPIDER-MAN RESMI BERGABUNG DALAM GAME MARVEL'S AVENGERS!
xboxone
Jumat, 12 Nov 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setahun sejak perilisannya, game Super Hero besutan Crystal Dynamics, Marvel's Avengers dipenuhi banyak respon negatif dari para pemain dan juga fans Marvel. Setelah membuat pernyataan minta maaf dan menghapus sistem XP Booster berbayar beberapa waktu lalu, akhirnya Crystal Dynamics memberikan super hero ikonik dari Marvel dalam game mereka, yaitu Spider-Man.

Lewat trailer yang dibagikan secara eksklusif di kanal YouTube milik IGN, Spider-Man muncul dan beraksi menghentikan kelompok AIM yang sedang menangkap orang-orang yang mungkin punya kekuatan spesial. Kelompok Avengers pun muncul di akhir untuk membantu Spidey dalam meringkus AIM.

Baca ini juga :
» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine
» Venom Segera Menuju Marvel’s Spider-Man 2 Sebagai DLC?
» Pemeran Utama Kang Terkena Kasus, MCU Kabarnya Akan Ubah Villain Utama Menjadi Dr Doom!
Para fans dan pemain yang telah menonton trailer tersebut juga memberikan opininya mengenai Spidey yang muncul dalam Marvel's Avengers. Ada beberapa pihak yang merasa gameplay dari Spidey sangat lambat dan tidak menarik, namun ada juga yang cukup senang karena akhirnya karakter Marvel paling wajib dan se ikonik Spider-Man ikut bergabung dalam game tersebut.



Spider-Man akan muncul dalam Marvel's Avengers pada 30 November mendatang. Gamenya sendiri tersedia di PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan Google Stadia.

Sumber: Gamerant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close