space
MENUJU ONE PIECE EPISODE 1000, KIRA-KIRA KEJUTAN APA YANG AKAN ODA SENSEI BERIKAN KE PENONTON?
Pop
Sabtu, 20 Nov 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak kenal dengan Monkey D. Luffy, Roronoa Zoro, Nami, Sanji, Ussop, Nico Robin, Franky, Brook, dan tentunya Tony-Tony Chopper. Mereka semua adalah kru bajak laut Topi Jerami yang mengarungi lautan untuk mendapatkan One Piece. One Piece sendiri menjadi primadona bagi semua kalangan mulai dari manga hingga animenya, Anime dari One Piece sendiri tayang perdana pada 20 Oktober 1999 dan hingga saat ini sudah tayang sebanyak 999 episode.

One Piece episode ke 1000 ini sudah mengeluarkan trailer terbarunya dan disambut sangat positif oleh para penggemarnya. Selain itu, Oda Sensei selaku author dari manga dan anime One Piece ini suka memberikan kejutan-kejutan yang tidak terduga bagi para penggemar One Piece.


Baca ini juga :
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Eiichiro Oda Ambil Libur Panjang, Manga One Piece Libur Selama Tiga Minggu Setelah Chapter 1111 Rilis!
» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Sumber: YouTube IGN

Episode 1000 dari One Piece ini masih berada di Arc Wanokuni yang berjalan cerita Luffy dan kawan-kawan bertarung secara mati-matian melawan salah satu Yonko terkuat di Dunia One Piece yakni Kaido. Episode 1000 dari One Piece ini sangat dinantikan oleh para penggemar One Piece diseluruh dunia karena memang selain anime ini memiliki banyak penggemar, Oda Sensei juga sering memberikan sesuatu yang sangat mengejutkan bagi para penggemar setia One Piece.

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close