space
FILM ONE PIECE RED AKAN TAYANG DI JEPANG PADA BULAN AGUSTUS 2022!
MOVIES
Senin, 22 Nov 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Film One Piece Red mendatang akan dirilis di bioskop Jepang pada 6 Agustus 2022. Shueisha dan Toei Animation mengumumkan tanggal rilis film bersamaan dengan episode ke-1000 animenya. Sutradara dari film ini adalah pembuat dari Code Geass, Goro Taniguchi, dengan produser Eiichiro Oda. Saat ini belum ada konfirmasi akan rilis Amerika Utara atau Eropa.


Baca ini juga :
» Andrew Garfield Teringat Saat Ia Dikatakan 'Kurang Tampan' Untuk Mendapatkan Role Di Film Narnia
» Pemeran Aunt May dari Spider-Man, Marisa Tomei Ingin Aunt May Berpasangan dengan Wanita
» 2021 Segera Berakhir, Pantau 8 Film Yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2022!
» Yayan Ruhian is Back! Ben & Jody Ungkapkan Komplotan Aa Tubir yang Siap Merusuh Desa!
» Sutradara Film Ghost of Tsushima Berikan Update Terkait Proses Pengembangan Filmnya!
» Film Terbaru Aktor Frodo Diduga Didanai Dengan Mencurangi Dana Bansos Covid-19 Internasional!
» Sang Kreator Poster Terbaru "The Batman" Ajak Kamu Untuk Berspekulasi!
» Remake Train to Busan, Last Train to New York akan di Sutradarai oleh Timo Tjahjanto!
Film One Piece Red akan mengikuti kisah karakter baru berambut merah. Dalam sebuah pesan untuk para penggemar, Oda menyatakan bahwa dia “lelah menggambar pria tua legendaris di film” dan ingin menggambar seorang gadis. Dia juga menyoroti bahwa sutradara film Goro Taniguchi sebenarnya adalah orang pertama yang menganimasikan seri One Piece pada tahun 1998, dengan merilis One Piece: Defeat Him! The Pirate Ganzack! OVA.


Sementara itu, Shueisha dan Toei Animation belum mengkonfirmasi bahwa film ini akan rilis di Barat, trailernya sendiri memang menampilkan terjemahan bahasa Inggris secara resmi. Selanjutnya, versi bahasa Inggris dari situs resmi film tersebut menyatakan bahwa One Piece Film: Red akan segera hadir. Ini mungkin menunjukkan bahwa rilis ke Barat sedang dalam pengerjaan.

Sumber: Siliconera

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close