space
COVER CORP BAGIKAN TAMPILAN BETA TEST DARI GAME SANDBOX-NYA, HOLOEARTH!
Pop
Rabu, 24 Nov 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cover Corp telah mengungkapkan Beta Test atau Prototype dari game Next Survival Sandbox versi mereka yang dinamakan 'HoloEarth'. Game ini merupakan bagian dari proyek multimedia Alternatif Hololive, diumumkan pada bulan Februari tahun ini, yang dimulai dengan serialisasi manga turunan dan cerita pendek berdasarkan Virtual YouTuber Hololive Production.

HoloEarth sebelumnya diumumkan sebagai "proyek metaverse", yaitu ruang virtual yang dibuat dari awal. Metaverse ini akan membawa serta berbagai sub-proyek, termasuk lobi komunikasi, sistem pembuatan avatar, dan video game sandbox. Yang terakhir menjanjikan penggemar melawan monster, membangun rumah, dan "cerita yang berbeda untuk setiap pemain."

Baca ini juga :
» Belum Ada Sebulan, Monster Hunter Rise Versi PC Sukses Terjual Hingga 8 Juta Unit!
» Rayakan Hari Jadi, Developer Game Lokal, Toge Productions Gelar Sale di Steam!
» Setelah Ditunda, Final Fantasy XIV Versi Digital Akan Kembali Dijual Bulan Ini!
» Gita Katakan Belum Punya VGA! Kelucuan Bang Upi Mau Donasi VGA ke Vtuber, Gita Melodia!
» Good Game! Windah Basudara Berhasil Tamatkan Game yang Sangat Sulit Bagi Para Pemainnya!
» Ingin Bernasib Seperti Ghozali, NFT Bergambar Gorengan Bertebaran dan dijual Hingga Miliaran Rupiah!
» Makin Populer! NFT Wajah Public Figure Dustin Tiffani ini Terjual Seharga 7,5 Juta Rupiah!
» Sukses Besar! God of War PC Tembus 70.000 Pemain di Steam

Sumber:Hololive

Semua proyek ini akan menjadi proyek jangka panjang tunggal, dan layanan ini hanya akan tersedia untuk PC pada tahap awal, meskipun dukungan untuk perangkat seluler tampaknya menjadi prioritas pertama setelah itu. Semua ini, kata pernyataan pertama, akan memakan waktu sekitar satu atau dua tahun pengembangan, termasuk pengujian alpha, pengujian beta, dan pengujian akses awal.

Selain itu, Cover juga telah menampilkan sisi ragam dari gamenya ini melalui Shirakami Fubuki, Ookami Mio, dan CCO A-Chan yang berlangsung selama livestream di channel resmi hololive. Selama livestream tersebut tampak masih banyak yang masih, terutama grafiknya yang tidak sepenuhnya berfungsi. Meski begitu, tim pengembang mengharapkan untuk menerima umpan balik dan kritik pada tahap awal untuk membentuk arah proyek.

Sesuai dengan deskripsi aslinya, game ini tampak seperti game Survival Sandbox dengan berbagai talent Hololive di dalamnya. Berlatar dunia terbuka alami dengan elemen fantasi seperti struktur misterius dan monster seperti slime.

Pemain tampaknya dapat mengumpulkan sumber daya dari tanah dan mengalahkan musuh untuk kerajinan, dan memasak makanan saat berkemah untuk menyembuhkan luka mereka. Pemain juga dapat membangun gedung, menggunakan emotes untuk mengekspresikan diri (termasuk break-dance), dan mode fotografi.

Sumber: YouTube Hololive

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close