space
BENARKAH YUNJIN GENSHIN IMPACT AMBIL REFERENSI DARI ZILONG MOBILE LEGENDS?
PC
Rabu, 24 Nov 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini telah terbagi leak dari karakter baru Genshin Impact yang diperkirakan akan hadir di Genshin Impact versi 2.4 mendatang. Yunjin secara resmi telah diumumkan oleh Genshin Impact beberapa waktu yang lalu sekaligus dengan karakter terbaru lainnya seperti Shenhe.

Pada sebuah leak yang dibagikan dalam media sosial, terlihat kemampuan skill dari Yunjin yang mengambil unsur dari karakter opera. Dalam skillnya tersebut terlihat Yunjin memiliki empat bendera dipunggungnya ketika skillnya aktif. Tentunya empat bendera ini cukup familiar karena empat bendera ini bisa ditemukan dalam skin Zilong dari Mobile Legends yang bernama Changbanpao Commander.

Baca ini juga :
» Berawal Dari Mimpi, Seorang Fans Mengedit Freddy Fazbear Sebagai Karakter Genshin Impact!
» XINNN Keceplosan Bilang Lemon Lagi Scrim, Lemon Bakal Main di MPL Indonesia Season 9?
» Setelah Anastasya Kosasih, GPX Rekrut Selebgram serta Tiktokers Cantik Angeline Sebagai Talent!
» Toman Sudah Menjadi Geng Nomor Satu, Takiya Edi Berpindah ke Land of Dawn dengan Menjadi Lancelot!
» CEO Mihoyo, Da Wei Bukanlah Orang Dibalik Motion Capture Dance Kamisato Ayaka
» Semakin Esportstainment! GPX Rekrut Selebgram Cantik Anastasya Khosasih Sebagai Talent!
» Ban Hylos Saat Hadapi Blacklist di M3, Acil: Gua Nanya Ban Hylos apa Phoveus Nggak Ada yang Jawab!
» Benarkan Dirinya Turun ke MDL, Wannn: Karena Gua Belum Cocok di MPL Guys dengan Skill Gua Sekarang!

Sumber: Genshin Impact

Hal inipun langsung bertebaran dan meme mengenai hal tersebut muncul di media sosial. Namun tenang, kali ini Kru KotGa akan membagikan sedikit wawasan mengenai hal tersebut. Sebenarnya, baik Yunjin maupun Zilong mereka mengambil referensi yang sama dari sumber aslinya, yaitu karakter atau kostum dari Opera Peking dari Tiongkok.


Sumber: Mobile Legends

Empat bendera yang berada di punggung tersebut menunjukkan bahwa mereka mengambil peran atau karakter opera yang bernama Wusheng. Wusheng adalah Sheng pesilat dan sering tampil menggunakan tombak dan pedang. Changkao Wusheng mengenakan helm, sepatu bot dan senjata bergagang panjang.


Sumber: fr.dreamstime.com/

Maka jika dilihat Zilong dan juga Yunjin mengambil referensi yang sama, terlebih lagi mereka berdua juga memiliki senjata yang sama yaitu Tombak. Jadi tidak ada plagiarisme diantara mereka ya!

Sumber: KotakGame

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close