space
BUKAN GENG KAPAK, INILAH ARTI DARI NAMA GPX UNTUK GO INTERNASIONAL!
OL
Kamis, 25 Nov 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Geng Kapak atau GPX semakin memperlihatkan keseriusannya dalam mengembangkan tim yang baru secara resmi terbentuk beberapa bulan lalu ini. Seperti kata salah satu CEO GPX yakni Yurino Angkawijaya atau biasa dikenal Donkey, GPX mengusung sebagai tim yang mempunyai visi esports entertainment. Jadi, selain serius dalam ranah kompetitif nantinya GPX juga akan menghibur para penonton melalui konten-konten dari para talent yang mereka punya. Selain itu semua ternyata GPX juga masih memiliki rahasia yang baru diungkapkan oleh Marsha pada podcast Q & A di Channel pribadi milik Livy Renata. Rahasia tersebut adalah kepanjangan GPX yang sebenarnya untuk berkancah di ajang Internasional.

“GPX Planning kedepan bagaimana? Juara Dunia, menjadi Esportstainment nomor satu dunia, itu udah paling the first banget. Generation of Power and eXtraordinary. Tapi kayanya baru kali ini gua kasih tau deh dimanapun.” Ujar Marsha pada Q & A pada channel YouTube Livy Renata.

Baca ini juga :
» Buka-Bukaan Soal Gaji Saat Ada Nimo, XINNN: Gaji Gua Dulu Sebulan 700 sampai 800 Juta Sebulan Guys!
» Beri Kode Lokasi Perhelatan, M4 World Championship Akan diselenggarakan di Jakarta?
» Tawarkan Total Hadiah Rp50 Juta! First Media Gelar First Warriors - Free Fire Showdown
» Berantas Pemain Curang! Moonton Lakukan Banned Kepada Pemain yang Lakukan GB, Toxic, dan Jadi Preman Low Tier!
» Tidak Mau Seperti Musim Kemarin, Starlest: Musim Ini Kami Nggak Mau Jadi Kelinci, Maunya Jadi Robot Galak!
» Jadi Gratis, Gamer PUBG: Battlegrounds Meningkat hingga 80 Ribu Setiap Harinya!
» Bedakan Pemain Indonesia dan Filipina, Tuturu: Pemain Indonesia Nggak Disiplin dan Selalu Adu Mekanik!
» Akui Sempat Main Dota 2, Kairi Sebut Mobile Legends Lebih Mudah dari Dota 2!

Sumber: YouTube Livy Renata

Arti dari GPX ini memang sangatlah keren untuk GPX nantinya go internasional. Visi dari GPX sendiri juga bisa membuat mereka menjadi tim esportstainment nomor satu di dunia. GPX sendiri bisa dikatakan saat ini menjadi tim esportstainment nomor satu di Indonesia.

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close