space
SETELAH BUAT RUMAH TANPA PINTU, MIAWAUG KALI INI BUAT RUMAH MEWAH DENGAN PINTU!
PC
Kamis, 25 Nov 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Reggie Prabowo Wongkar atau biasa dikenal dengan Miawaug merupakan salah satu content creator terfavorit yang digemari oleh para penggemar YouTube gaming di Indonesia. Miawaug sendiri diidolakan oleh para gamers di Indonesia karena perangainya yang ramah senyum dan konten-kontennya yang bisa dikatakan tidak mengeluarkan kata-kata yang tidak senonoh dan family friendly. Pada konten terbarunya, Miawaug memainkan game yang bisa dikatakan sangat memutar otak dan juga seru yakni House Builder.

Setelah beberapa waktu lalu, Miawaug membuat rumah tanpa pintu di hutan belantara Afrika. Kali ini Ia membuat rumah mewah dengan dua tingkat dan sudah menggunakan pintu di rumah tersebut. Berikut adalah keseruan Miawaug dalam membuat rumah mewah dua tingkat tersebut.


Baca ini juga :
» Kamehameha Goku di Fortnite Menjadi Viral di Internet
» The King is Back! Ana dan Topson Resmi Bergabung Bersama T1 Untuk The International Qualifier!
» Tangan Tidak Slay, Seorang VTuber ASMR Dituduh Diperankan Oleh Om-Om
» Seorang YouTuber Habiskan 5 Tahun untuk Mining Semua Block di Map Minecraft
» Terlalu Membangkitkan, VTuber Shylily Dibanned Sementara dari Twitch
» Gamer Phasmophobia Map Prison dan Asylum Terlalu Besar dan Membosankan
» Abunda Riau Pasti Suka! Pengembang Indie Rilis Game Tupai dengan Pistol!
» Jadi Gratis, Gamer PUBG: Battlegrounds Meningkat hingga 80 Ribu Setiap Harinya!
Pada akhirnya rumah mewah dua pintu ini menjadi salah satu konten yang cukup digemari oleh para penonton Miawaug. Karena video yang tayang pada beberapa jam yang lalu ini sudah mencapai 300 ribu lebih penonton yang menontonnya.

Sumber: YouTube Miawaug

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close