space
INDONESIA DAN KOREA SELENGGARAKAN WEBINAR POENDIDIKAN XR UNTUK GENERASI GURU MENDATANG
Jumat, 24 Dec 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tanggal 18 Desember 2021, telah diadakan webinar pendidikan XR untuk generasi penerus baik di Indonesia maupun Korea.Webinar 1000GURU XR yang diselenggarakan sebagai salah satu acara Asean-Korea XR Project for Edutech yang didukung oleh BIPA (Busan It Industry Promotion Agency) Korea ini terdiri dari tiga sesi.


Sesi 1, KOVEE Theme Park Director (SHIN HYE JEONG) dan Shinta VR Sales Executive Manager (ANDRE WIRAUTOMO) berbagi wawasan tentang bisnis realistis Indonesia yang berubah menjadi metaverse pada 2021. Sesi 2, para pendidik dan guru Indonesia berbagi tentang efek dan hasil pendidikan XR di Indonesia. Dan pada sesi 3, para guru Korea berbagi wawasan dan informasi baru tentang status terkini dari Korea dan pendidikan XR global.

Baca ini juga :
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» [EKSLUSIF] Kenalan Sama Dipo Akbar, Rider Moto GP Virtual Berprestasi Asal Indonesia!
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara
» Menyala Abangku! Indonesia Juara di EA Sports FC Pro Mobile 2024 Setelah Kalahkan China di Grand Final!
» Keren! Youtuber Ini Bawa Setup Gaming Ready Player One Ke Dunia Nyata!
Secara khusus, setelah pemaparan sesi ketiga dari guru Korea (Choi Man), banyak pertanyaan mendalam dari banyak guru Indonesia yang tertarik dengan pendidikan realistis di Korea. Ambasador 1000GURU PIONIR VR menggunakan alat pendidikan XR yang diproduksi oleh MilleaLab di Indonesia menyediakan pendidikan realistis tercepat dan menekankan bahwa efek pendidikan siswa juga tinggi.



Untuk kepentingan guru Indonesia dalam pendidikan XR dan aplikasi lapangan, KOVEE memberikan kepada guru Indonesia dengan konten pengalaman keselamatan (Pengembang: Stoic Entertainment) nama konten Mini Force yang terkenal di kalangan siswa Indonesia yang rencananya akan digunakan untuk pendidikan dan pelatihan keselamatan siswa.


Selain webinar, KOVEE VR Theme Park Jakarta, yang sempat ditangguhkan ketika pandemi COVID-19, berencana untuk mengadakan acara gratis dimana siswa dapat merasakan keamanan dan mendemonstrasikan konten XR Korea hingga akhir Desember 2021 bagi guru, siswa, dan orang tua yang ingin mencari solusi untuk pendidikan realistis masa depan.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close