space
MANTAN DEVELOPER ROCKSTAR MENGUNGKAPKAN BULLY 2 HAMPIR TERJADI, NAMUN DIBATALKAN!
xboxone
Jumat, 31 Dec 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rumor mengenai Bully 2 adalah salah satu yang paling populer di kalangan para gamer dan komunitas. Tentunya bukan tanpa alasan, kesuksesan dari game pertamanya pada 2006 harusnya sudah cukup bagi Rockstar Games untuk membuat sekuel, seperti Grand Theft Auto dan Red Dead Redemption. Seiring waktu, akhirnya misteri mengenai eksistensi Bully 2 pun terungkap.

Para developer yang pernah bekerja di Rockstar New England baru-baru ini mengungkapkan kepada media Game Informer tentang kebenaran dari projek Bully 2 yang hampir terjadi. Nyatanya, projek pengerjaan sekuel game tersebut aktif selama 12 sampai 18 bulan. 50-70 karyawan tengah mengerjakan Bully 2, sebelum akhirnya projek tersebut dibehentikan oleh Rockstar pada 2009.



Baca ini juga :
» Mirip Dengan Aslinya! Seorang YouTuber Membuat Ulang Trailer GTA VI di Dunia Nyata!
» Enggak Ada PC? Rockstar Games Akan Rilis GTA VI Hanya Untuk PS5 dan Xbox Series X|S pada tahun 2025 Mendatang
» Studi Kasus Menunjukkan GTA 5 Sebagai Game Dengan Pendapatan Terbanyak Di Platform YouTube!
» Rockstar Games Konfirmasi Leak GTA 6 Yang Muncul Pada 18 September Adalah Benar
» Rockstar Konfirmasikan GTA 6 Tengah Dikembangan dan Berjalan dengan Baik?
» Update Website Rockstar Menjadi Pertanda Bully 2 Akan Segera Dikonfirmasi?
» 'Orang Dalam' Rockstar Games Mengungkap GTA 6 Bakal Mengecewakan Para Fans!
» Mengecewakan, Rockstar Games Meminta Maaf Dan Mengembalikan Versi Original Grand Theft Auto Trilogy!
Developer tersebut juga mengakui di masa-masa itu banyak pekerja dan developer yang ditempatkan ke dalam projek game besar lain, yaitu Max Payne 3 dan Red Dead Redemption. Ia juga mengungkapkan visi dari Bully 2 yang amat luas, seperti gedung-gedung yang dapat diakses dengan cara biasa atau bahkan menerobos paksa, dan grafis yang lebih baik lagi.



Walaupun sudah dibatalkan, beberapa ide dari projek Bully 2 akhirnya dipakai dalam game-game Rockstar selanjutnya. Salah satu diantaranya adalah detail kecil seperti kaca pecah secara dinamis, atau semua NPC yang mengingat sikap dari karakter utama gamenya juga diimplementasi dalam Red Dead Redemption 2 karena teknologi yang sudah mendukung.

Sumber: PC Gamer

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close