space
ROCKSTAR KONFIRMASIKAN GTA 6 TENGAH DIKEMBANGAN DAN BERJALAN DENGAN BAIK?
xboxone
Sabtu, 05 Feb 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah banyaknya rumor yang tersebar luas dan ketidaksabaran dalam menunggu proyek GTA berikutnya, akhirnya Rockstar Games menjawab keinginan para fans yang telah menunggu lama. Mereka baru saja mengonfirmasikan bahwa game Grand Theft Auto berikutnya sedang dalam pengembangan. Namun, proyek ini tidak bisa langsung dipastikan sebagai GTA 6. Sehingga harus ditinjau kembali apakah ini seri terbaru atau justru bukan dari itu.

Baca ini juga :
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
Dilansir dari GameSpot, dalam posting-an blog Rockstar Games, proyek barunya disebut telah berjalan dengan baik. Akan tetapi, mereka tidak mengungkapkan secara spesifik mengenai judul dari game barunya tersebut, yang dirumorkan memiliki style map ala Fortnite. Rockstar sendiri belum siap untuk membocorkan GTA berikutnya.



Sumber: Blog Rockstar Games


"Dengan umur panjang GTA V, kami tahu banyak dari kalian menanyakan tentang judul baru dari seri Grand Theft Auto. Dengan setiap proyek baru yang kami mulai, tujuan kami adalah selalu bergerak melampaui apa yang telah kami berikan sebelumnya. Dan kami dengan senang hati mengonfirmasikan bahwa pengembangan aktif untuk entri berikutnya dalam seri Grand Theft Auto sedang berlangsung dengan baik," ujar Rockstar. Selain itu, mereka juga berharap bisa berbagi lebih banyak informasi segera apabila pengembang sudah siap.

Sumber: GameSpot

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close