space
PENDAFTARAN UNTUK JADI COACH TIMNAS ESPORTS UNTUK SEA GAMES DIBUKA! WNA BISA DAFTAR JUGA LOH!
OL
Jumat, 14 Jan 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pelaksanaan ke 31 dari SEA Games bisa dikatakan hanya tinggal menunggu bulan saja akan terselenggara. Ajang terbesar olahraga di Asia Tenggara ini memang bisa dikatakan menjadi salah satu daya tarik dan adu kekuatan negara-negara di Asia Tenggara. Apalagi pada gelaran SEA Games yang sebelumnya ada cabang baru yakni Esports yang ikut dipertandingkan. PBESI sendiri dalam rangka menyiapkan tim Indonesia yang bisa bersaing, sudah membuka tempat untuk para coach dalam mendapatkan satu tempat di Timnas Indonesia.

Dalam postingan resmi langsung dari akun Instagram @garudaku_esi mengumumkan bahwa mereka sudah mengeluarkan statement mengenai perekrutan coach untuk cabang esports agar bisa meraih emas dalam ajang SEA Games 2022 nanti.

“Esports Indonesia Memanggil ! Emas Untuk Indonesia !!
Setelah melewati masa yang cukup lama, Akhirnya Esports akan di pertandingkan pada pesta olahraga se-Asia Tenggara ! Inilah kesempatan bagi kalian karena, Esports Indonesia mencari pelatih untuk Timnas Esports Indonesia yang akan berkompetisi pada SEA GAMES Ke-31 !
Buktikan kepada Dunia bahwa Indonesia akan meraih kemenangan dan membawa pulang emas pada Cabor Esports !” Tulis admin dari @garudaku_esi di Instagram mereka.

Baca ini juga :
» Filipina Sering Lakukan Pause, Ini Tanggapan Pak AP Mengenai Hal Tersebut!
» Beredar Kabar akan dihapus, Admin MLBB Buka Suara Mengenai Berita Hoax Tersebut!
» TI di SEA is Real! The International Resmi akan diselenggarakan di Singapura pada Bulan Oktober!
» ninjaboogie, Pemain Dota 2 Asal Filipina Mengaku Bahwa Dia Didepak Tim Dengan Alasan Ibunya Sakit Keras
» Raih Medali Emas, Instagram Blacklist International dipenuhi Komentar 'Pause' oleh Netizen Indonesia
» INDOPRIDE Kembali Bergema! Tim PUBG Mobile Indonesia Sumbangkan Emas dari Cabang Esports SEA Games Hanoi 2021
» [VIDEO] APEX LEGENDS MOBILE & WAYANG INDONESIA - KEBUDAYAAN INDONESIA BERTEMU DENGAN GAME ZAMAN NOW!
» Tanpa WWCD, Timnas Indonesia Sukses Bawa Pulang Emas SEA Games 2021 Cabang PUBG Team!
Selain para coach asal Indonesia, coach dari luar Indonesia yang ingin mencoba peruntungan menjadi coach di Tim Nasional SEA Games Indonesia juga bisa dengan mendaftarkan dirinya. Nantinya, para coach masih akan diseleksi lagi oleh pihak bersangkutan.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI