space
SUKSES BESAR! GOD OF WAR PC TEMBUS 70.000 PEMAIN DI STEAM
PC
Minggu, 16 Jan 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
God of War versi PC memang belum lama dirilis. Kabar baiknya, game ini rupanya telah di-porting secara sukses dan sesuai dengan ekspektasi para pemainnya. Dibekali dengan grafis dan kualitas visual yang memanjakan mata, membuat God of War PC mendapatkan respon positif dari pemain. Tidak mengherankan jika game ini telah mencapai lebih dari 70.000 pemain di Steam sejak awal peluncurannya.

Baca ini juga :
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
Dilansir dari Push Square, jumlah pemain God of War PC untuk saat ini terus meningkat di Steam. Jumlahnya pun mendekati angka 60.000 dan hari ini sudah menembus 70.000 lebih. Rekor ini sebelumnya diduduki oleh Horizon Zero Dawn saat pertama kali dirilis di PC. Tentunya hal tersebut menjadi kebanggaan bagi PlayStation Studios. Ketika awal rilis, jumlah pemain God of War PC sudah mencapai 50.000. Selain itu, para pemainnya juga memberikan respon baik untuk game tersebut, bahkan mendapatkan rating "Overwhelmingly Positive".



Sumber: Steam


God of War versi PC dirilis secara resmi pada 14 Januari 2022 via Steam dan Epic Game Store. Versi PC-nya menampilkan peningkatan dari segi penampilan visual dan juga secara pemilihan grafis.

Sumber: Push Square

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close