space
TOMAN SUDAH MENJADI GENG NOMOR SATU, TAKIYA EDI BERPINDAH KE LAND OF DAWN DENGAN MENJADI LANCELOT!
Pop
Rabu, 19 Jan 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal content creator bernama Takiya Edi? Dirinya bisa dikatakan adalah Takiya Genjinya Indonesia. Takiya Edi sendiri belakangan ini viral karena dirinya cosplay menjadi salah satu karakter dari Tokyo Revengers yakni Draken. Cosplay dari Takiya Edi sendiri bisa dikatakan sangat mirip dengan draken karena memiliki raut wajah dan rambut yang sama.

Setelah orang-orang bosan dengan cosplay Draken yang dilakukannya. Pada video Tik Tok dari Marco, Ia berubah menjadi sesuatu yang baru dan keluar dari zona jejepangan dan Isekai menuju ke Land of Dawn untuk membasmi para monster jungle. Pada postingan video yang sudah ditonton 11 juta orang tersebut, Takiya Edi merubah dirinya menjadi salah satu Assasins yang ada di Mobile Legends yakni Lancelot.

@mr.marcoww2 bukan edi draken lagi, edi lancelot nih @takiyaediofficial #marcoww #markocak #draken #lancelot ♬ suara asli - MARCOW [EB]

Baca ini juga :
» Filipina Sering Lakukan Pause, Ini Tanggapan Pak AP Mengenai Hal Tersebut!
» Beredar Kabar akan dihapus, Admin MLBB Buka Suara Mengenai Berita Hoax Tersebut!
» Raih Medali Emas, Instagram Blacklist International dipenuhi Komentar 'Pause' oleh Netizen Indonesia
» [VIDEO] APEX LEGENDS MOBILE & WAYANG INDONESIA - KEBUDAYAAN INDONESIA BERTEMU DENGAN GAME ZAMAN NOW!
» Tanpa WWCD, Timnas Indonesia Sukses Bawa Pulang Emas SEA Games 2021 Cabang PUBG Team!
» Sukses dengan EVOS Esports, Ivan Yeo Bentuk Proyek Baru Bernama Avium!
» Ajang Seremoni Sempat Tertunda, Ternyata Indonesia Lakukan Banding Atas Pause Terus Menerus Filipina
» Takut Terkena Mass Report, MPL Filipina Untuk Sementara Nonaktifkan Akun Instagramnya!
Keunikan Takiya Edi sendiri memang bisa diacungin jempol karena keunikan dan kelucuannya dalam berekspresi menjadi karakter-karakter fiksi yang ada di dunia ini seperti Takiya Genji, Draken, maupun Lancelot. Salut buat bang Edi.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI