space
RILIS DALAM WAKTU DEKAT? SAMPUL CYBERPUNK 2077 VERSI PS5 BOCOR!
PS5
Selasa, 01 Feb 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cyberpunk 2077, game besutan CD Projekt Red sejak peluncuran awalnya menuai kontroversi yang tidak kunjung henti. Setelah mendapatkan komplain berlebih dari para pemain dan penggemar, developer langsung turun tangan untuk memperbaiki segala permasalahan dari game tersebut. Beberapa bulan lalu, akhirnya Cyberpunk 2077 mendapatkan pujian dan setidaknya rating yang meningkat berkat perbaikan bug.

Baca ini juga :
» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
» MrBeast Berusia 26 Tahun Hari Ini dan Memberikan 26 Tesla, Termasuk Cybertruck!
» ASUS TUF Gaming A15 FA506NF, Laptop Gaming Rp12 Jutaan Bisa Apa Aja?
» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
Mengikuti kesuksesan game ini, baru saja beredar kabar bahwa Cyberpunk 2077 generasi berikutnya telah terlihat untuk platform PS5. Dilansir dari IGN SEA, salah seorang pengguna Twitter, yang terkenal memberikan bocoran mengenai game dan konsol PlayStation, PlayStation Game Size menunjukkan bahwa generasi terbaru dari game first-person action adventure ini sedang dikerjakan oleh CD Projekt Red, sekaligus memamerkan cover art versi PS5. Selain itu, versi konsol next-gen direncanakan hadir antara akhir Februari atau awal Maret.

Sebagai informasi, upgrade Xbox Series dan PS5 yang sangat dinanti-nantikan untuk Cyberpunk 2077, belum lama ditunda pada Oktober. Saat itu, CD Projekt Red memberi tahu kepada penggemar dan investor bahwa game tersebut akan ditunda hingga Q1 2022. Developer mencatat alasan di balik penundaan jadwal rilis, yang dikarenakan bahwa perusahaan masih ingin "memperbaikinya" kembali.

Sumber: IGN SEA

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close