space
DISCORD RESMI DUKUNG AKUN PLAYSTATION NETWORK DI SISTEMNYA!
PS5
Rabu, 02 Feb 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Discord akhirnya meluncurkan kemampuan untuk menghubungkan akun PlayStation Network ke aplikasi chatnya. Ini menyusul pengumuman Mei lalu bahwa itu dan Sony akan "membawa pengalaman Discord dan PlayStation lebih dekat di konsol dan seluler."

Menautkan akunmu akan membuat teman Discordmu dapat melihat game apa yang sedang kamu mainkan di PlayStation, dan ada opsi untuk menambahkan ID PSN ke profil Discordmu sehingga orang lain dapat dengan mudah menambahkanmu ke layanan.

Baca ini juga :
» Data Pengguna Discord Termasuk Chat Dicuri dan Dijual Di Website! Sedang Dalam Investigasi Discord
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Discord Berkolaborasi Dengan Valorant, Hadirkan Dekorasi Profil Bertemakan Valorant di Discord Shop!
» Discord PHK Sebanyak 17% Karyawannya, Katanya Udah Kebanyakan Karyawan!
» PlayStation 5 Sudah Terjual 38,4 Juta Unit di Seluruh Dunia! Pengguna Aktif PSN Meningkat
» Terciduk! FBI Tangkap Penyebar Dokumen Rahasia Perang Ukraina Milik AS di Server Discord Minecraft!
» Voice Chat Discord Kini Tersedia di P55 Melalui Update Firmware Terbaru!
Menurut posting pengumuman Discord, ini "secara bertahap meluncurkan kemampuan untuk menautkan akun PSNmu dari Discord," jadi mungkin perlu beberapa saat sebelum kamu dapat menggunakannya.

Discord mengatakan hingga seminggu jika kamu berada di AS, dengan yang lain negara yang akan datang minggu depan. Discord merekomendasikan penggunaan integrasi untuk melihat apakah teman Anda memainkan game dengan multipemain lintas platform.

Jika ingin menautkan akun PSN dan Discord-mu, buka Discord lalu buka Pengaturan Pengguna > Koneksi (di aplikasi seluler, buka profilmu, lalu ketuk Koneksi > Tambah). Jika logo PlayStation adalah salah satu ikon di menu "Hubungkan Akun Anda", kamu dapat mengkliknya untuk membuka layar login PSN. Setelah memasukkan kredensialmu, akunmu harus ditautkan.

Sumber: Discord

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close