space
ADAPTASI ANIME IS REAL? NIER: AUTOMATA AKAN MENDAPATKAN PENGUMUMAN BESAR DI BULAN INI
PC
Kamis, 10 Feb 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah hampir tepat lima tahun sejak NieR: Automata pertama kali dirilis di konsol PlayStation 4. Setelah rilis pada 23 Februari 2017 di Jepang, rilis di Barat menyusul pada Maret 2017 di PS4 dan PC, dan kemudian di Xbox One pada Juni 2018. Sekarang, Square Enix bermaksud untuk merayakan acara khusus dengan siaran khusus di NieR: Automata fifth release anniversary.

Baca ini juga :
» Rumor: NieR 3 Sudah Dalam Tahap Pengembangan
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Fans Kecewa Berat! Tencent Batalkan Pengembangan Game Mobile NieR yang Bahkan Belum Diumumkan
» Yoko Taro Nantikan Rilisnya Stellar Blade
» Rayakan Half Anniversary, NIKKE Umumkan Kolaborasi dengan NiER Automata!
» Siapkan BC-mu! Punishing Gray Raven Global Akan Berkolaborasi Dengan NieR: Automata!
» Seorang Leaker Ungkapkan Game NieR: Automata Akan Dapatkan Adaptasi Anime!
» Seri NieR Tamat? Yoko Taro Bagikan Video Ucapan Selamat Hari Liburan dari Tim NieR!
Acara ini dijadwalkan pada 23 Februari pukul 18:00. (Waktu Jepang) dan akan disiarkan langsung di platform Niconico dengan para tamu termasuk produser serial Yosuke Saito , direktur kreatif Yoko Taro , desainer senior game director Takahisa Taura dan komposer Keiichi Okabe . Selain melihat kembali lima tahun terakhir sejak game ini dirilis, akan ada giveaway, segmen tanya jawab, dan "pengumuman penting". Perlu diketahui bahwa sebelumnya ada bocoran yang memastikan akan ada adaptasi anime, sehingga konfirmasi bisa datang di acara ini.


NieR: Automata menceritakan kisah android 2B, 9S, dan A2 dan pertempuran mereka untuk merebut kembali distopia mesin, dikuasai oleh mesin yang kuat. Umat ​​manusia telah diusir dari Bumi oleh makhluk mekanis dari dunia lain. Dalam upaya terakhir untuk mengambil kembali planet ini, perlawanan manusia mengirimkan kekuatan tentara android untuk menghancurkan penjajah. Sekarang, perang antara mesin dan android berlanjut, sekaligus perang ini akan segera mengungkap kebenaran dunia yang telah lama terlupakan.

Sumber: Somoskudasai

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close