space
SPONSORSHIP BARU SEKALIGUS DEKATKAN DIRI DENGAN FANS, RRQ CIPTAKAN RRQVERSE!
Pop
Jumat, 18 Feb 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Metaverse sepertinya sudah perlahan dimengerti oleh masyarakat. Karena keberadaan dan beritanya yang begitu cepat terkait internet karena hebatnya teknologi dan banyak orang yang sudah “melek” tentang hal tersebut. Tak berhenti sampai disana saja, Metaverse kali ini juga mulai dilirik oleh para penggiat Esports, salah satunya tim terbesar saat ini, RRQ yang menjalin kerjasama untuk membuat metaverse.

Baca ini juga :
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Team RRQ Puncaki Peak Viewer dan Kuasai Penonton Turnamen Game Mobile di Q1 2024!
» Leaker Bocorkan Bahwa Kolaborasi Jilid Ke-3 MLBB x KOF Akan Hadir Pada Tanggal 24 April 2024!
» Kalah 2-0 di Leg Pertama, Rekt, Tazz, dan Nino Sepakat RRQ Hoshi Jadi Lawan Tersulit di MPL ID Season 13!
» Menang Lawan Vynn & Lemon, Hazle: Senang Banget Bisa Ngalahin Mereka, Apalagi Gua Anak Baru!
» Recap MPL ID S13: Duo Bestie Masih di Zona Merah, Bigetron Alpha Semakin Nyaman di Puncak!
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In


Semakin dekat dengan punggawa tim RRQ atau berpetualang di dunia RRQ pun sudah bisa kamu rasakan. Ini adalah hasil kerjasama sponsorship baru yang dilakukan RRQ dengan Ziliqia yang berfokus di dunia Metaverse dan NFT yang sedang menjadi buah bibir di masyarakat saat ini.




Di dalamnya, kalian bisa menemukan banyak sekali fitur seperti Apparel shop alias toko resmi milik RRQ, hingga bertualang di kerajaaan RRQ. Tentu hal ini disebut RRQ sebagai langkah awal untuk bisa mendekatkan RRQ dengan para fansnya, kira-kira ada langkah apa lagi ya selanjutnya?

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close