space
SQUARE ENIX TERTARIK UNTUK MEREMAKE BERBAGAI GAME RETRO SNES DENGAN GAYA HD-2D
Switch
Selasa, 22 Feb 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa waktu lalu Nintendo Direct memberikan banyak sekali kejutan, minggu ini Square Enix memberikan kejutan lainnya yang memberi kesempatan generasi baru maupun generasi lama gamer untuk merasakan game retro, bahwa Square Enix tertarik untuk meremake berbagai game retro SNES menjadi HD-2D.

Baca ini juga :
» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
HD-2D sendiri merupakan style yang digunakan oleh remaster dari Live Alive, game retro legendaris dari Square Enix yang diumumkan akan rilis pada 22 Juli 2022 mendatang. Style ini juga digunakan untuk beberapa game populer Square Enix seperti Octopath Travellers dan juga Triangle Strategy.

Hal ini diutarakan lewat Radio Show, sebuah segmen pengumuman dalam kanal Youtube resmi Square Enix, yang mana para pembawa acara mengatakan bahwa presiden dari Square Enix, Yosuke Matsuda sangat tertarik untuk membuat lebih banyak remake HD-2D kedepannya.

Sumber: VGC
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI