space
AKTRIS CANTIK SANDRA BULLOCK UNGKAPKAN BAHWA DIRINYA AKAN BERISTIRAHAT SEJENAK DARI DUNIA AKTING!
Pop
Selasa, 15 Mar 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa didunia ini yang tak mengetahui nama Sandra Bullock? Aktris cantik yang telah mencetak berbagai penghargaan lewat talenta aktingnya yang fenomenal ini memang sudah menjadi seseorang yang identik dengan hollywood. Namun bagi para penggemar Sandra Bullock, mungkin harus menggigit jari karena Sandra baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya akan hiatus sejenak dari dunia akting.

Baca ini juga :
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Tanggapi FIlm Batman Robert Pattinson, Nicolas Cage Ungkapkan Keinginannya untuk Bergabung
» Peringati Ulang Tahun Channelnya, MiawAug Unggah Video Reaction 7 Tahun Lalunya
» Sukses Besar! Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train Kalahkan Your Name di Box Office Jepang!
» Maju Magnum! Pabrikan Asal Tiongkok Rakit Tamiya Victory Magnum Ukuran Asli dan Dapat Dikendarai!
» Pokemon Cinematic Universe Muncul! Pokemon Red and Blue Dikabarkan Akan Segera Terealisasi
» Michael Pena akan Berperan Sebagai Ayah Dora dalam Film Dora Live Action
Hal ini disampaikan Sandra ketika berbicara dengan media ET Canada, yang mana Sandra mengatakan bahwa ia akan beristirahat sejenak untuk bisa hidup tenang bersama anak-anaknya. Sandra sendiri mengaku bahwa dirinya adalah orang yang sangat berdedikasi dengan pekerjaannya, dan ia tak ingin setengah-setengah dalam bekerja, namun kali ini ia ingin bersama dengan keluarganya selama beberapa waktu.

Untuk pertanyaan sampai kapan dirinya akan hiatus, Sandra hanya mengatakan bahwa dirinya akan beristirahat selama beberapa waktu, tanpa mengatakan waktu spesifik kapan ia akan kembali.

Hiatus ini bukanlah kali pertama Sandra Bullock beristirahat dari dunia akting. Sebelumnya pada tahun 2018, Sandra juga beristirahat setelah membintangi film horror Bird Box dan Oceans Eight, sebelum kembali di tahun 2021 melalui film The Unforgivable dan The Lost City.

Sumber: Screenrant/a>
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI