space
SUKSES BESAR! KIMETSU NO YAIBA THE MOVIE: MUGEN TRAIN KALAHKAN YOUR NAME DI BOX OFFICE JEPANG!
MOVIES
Sabtu, 28 Nov 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Industri film di tahun 2020 merupakan tahun yang cukup suram, bagaimana tidak pandemi COVID-19 membuat penutupan bioskop sementara dan pengurangan tempat duduk ketika bioskop telah mulai dibuka kembali. Tentunya banyak orang yang mulai menghindari pergi ke bioskop. Namun sepertinya hal tersebut tidak menghalangi Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train.

Setelah dibuka pada 16 Oktober, hanya butuh waktu 10 hari untuk mereka mendapatkan pendapatan sebesar JPY10 miliar atau sekitar IDR1,3 triliun yang menjadikan yang tercepat untuk mencapai rekor dalam sejarah industri film Jepang.

Baca ini juga :
» Aktris Cantik Sandra Bullock Ungkapkan Bahwa Dirinya Akan Beristirahat Sejenak Dari Dunia Akting!
» Tokyo Revengers Adakan Kolaborasi, Gaet Justin Bieber Dan Kid Laroi Untuk Proyek Spesial!
» Tanggapi FIlm Batman Robert Pattinson, Nicolas Cage Ungkapkan Keinginannya untuk Bergabung
» Spider-Man Jadi Dragon Knight?! Proyek Anime Dota Beberkan Para Pengisi Suara!
» Plus Ultra! My Hero Academia Season 5 Resmi Tayang Musim Semi 2021!
» X-Drake Resmi Bergabung ke dalam Aliansi! Pertarungan Balas dengan Azakaya Nine vs Kaido Dimulai!
» Wibu Newtype Siap Jadi Pilot! Patung Mbah Gundam yang Dapat Bergerak Telah Selesai Dikerjakan!
» Makin Wibu, Chef Arnold Cosplay Yukihira Souma Kolaborasi dengan Punipun Sebagai Erina Nakiri!
Bahkan dengan para penggemar yang begitu antusias dengan filmnya, Movie terbaru dari Tanjiro dan kawan-kawan berhasil menggeser salah satu top chart film di Jepang. Kimetsu no Yaiba: Mugen Train berhasil menggeser Kimi no Nawa hingga film Disney Frozen dan membuatnya bertengger di posisi ketiga. Berikut adalah deretan lima besar box office Jepang saat ini:

1. Spirited Away: 30,8 miliar yen
2. Titanic: 26,2 miliar yen
3. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train: 25,9 miliar yen
4. Frozen: 25,5 miliar yen
5. Your Name: 25 miliar yen

Atas kesuksesan ini, sutradara dari anime Your Name Makoto Shinkai memberikan komentar ""Apa? Sudah menghasilkan sebanyak itu? LOL. Sungguh menjengkelkan [untuk dilewatkan dalam peringkat], tetapi pemecahan rekor pasti adalah tanda dari industri hiburan yang sehat. Saya akan terus bekerja keras setiap hari sehingga saya bisa membuat film yang bagus juga. "

Meskipun begitu, Kimetsu no Yaiba: Mugen Train masih membutuhkan waktu untuk bisa sampai puncak yang mana sekarang masih ditempat oleh Spirited Away dari Studio Ghibli.

Sumber: Soranews24

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close