space
MAKIN WIBU, CHEF ARNOLD COSPLAY YUKIHIRA SOUMA KOLABORASI DENGAN PUNIPUN SEBAGAI ERINA NAKIRI!
Pop
Sabtu, 08 Aug 2020

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah tidak ada lagi yang meragukan kewibuan seorang Chef populer di Indonesia yang lain dan tak bukan yaitu Chef Arnold Poernomo. Ia dengan mendapatkan banyak cukup sorotan para penggemar Jejepangan setelah ia berhasil membuat konten yang mana memasak ulang resep dari anime masak Shokugeki no Souma.

Tidak hanya memasak ulang, ia juga membagikan tips serta mematahkan mitos yang berasal dari anime tersebut. Seperti tidak cukup dengan memasak ulang resep Souma, kali ini Chef Arnold mencoba sesuatu yang berbeda yaitu masak sambil cosplay sebagai Yukihira Souma.

Baca ini juga :
» Tokyo Revengers Adakan Kolaborasi, Gaet Justin Bieber Dan Kid Laroi Untuk Proyek Spesial!
» Spider-Man Jadi Dragon Knight?! Proyek Anime Dota Beberkan Para Pengisi Suara!
» Sukses Besar! Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train Kalahkan Your Name di Box Office Jepang!
» Plus Ultra! My Hero Academia Season 5 Resmi Tayang Musim Semi 2021!
» X-Drake Resmi Bergabung ke dalam Aliansi! Pertarungan Balas dengan Azakaya Nine vs Kaido Dimulai!
» Wibu Newtype Siap Jadi Pilot! Patung Mbah Gundam yang Dapat Bergerak Telah Selesai Dikerjakan!
» Rilis Trailer Perdana, Kostum Superhero Ashiap Man Ambil Referensi Kostum Superhero DC Green Arrow!
» Zoro Bertarung 2v1 dengan Gyukimaru dan Kamazo dalam One Piece Episode 933 yang Berlangsung Epik!
Bahkan ia sepertinya mulai tenggelam dengan kewibuannya dengan mengundang cosplayer kondang Indonesia, Clarissa Punipun dalam kontennya nanti. Punipun disini juga ikut bercosplay sebagai Nakiri Erina si 'Lidah Dewa' yang merupakan salah satu karakter heroine dari serial anime Shokugeki no Souma.

Belum diketahui resep apa yang akan dimasak ulang oleh Chef Arnold, namun sepertinya hal ini cukup menjanjikan. Sebelumnya Chef Arnold telah memasak ulang tiga resep Souma seperti Chaliapin Steak Don, Tuna Hamburg, dan Sumire Karaage Roll yang mana mendapatkan nilai sepesial darinya. Apa nanti Chef Arnold akan bilang Osomatsu?

***

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

Sumber: Twitter Chef Arnold Poernomo

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close