space
HALO? POLISI? BLUE ARCHIVE RAJAI PERSENTASE PERINGKAT GAMBAR EROTIS DI PIXIV!
Pop
Minggu, 20 Mar 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya sudah malang melintang memainkan game wibu untuk game mobile, pastinya sudah tidak asing lagi dengan Yostar. Game-game wibu besutan mereka terbilang selalu laris manis dipasaran, sebut saja Azur Lane dan juga Arknights yang beberapa waktu lalu telah resmi dirilis secara global, dan kini, disukai atau tidak Blue Archive telah menjadi game yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Baca ini juga :
» Terlihat di Gaming House Dominator Esports, Kamisama InYourDream Pindah Haluan ke HoK?
» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!
» Tak Dapat Tempat Utama di EVOS, Veldora Tanya Lemon Mengenai Open Trial di Team RRQ!
» Klarifikasi CEO Bigetron Soal Akuisisi dari Roster Bigetron Era yang Berlabuh ke Team Vitality!
» Lokapala Perkenalkan Ksatriya Sena! Rilis Trailer Bertajuk "Menaki: Menentang Takdir"
Namun seorang pengguna Twitter menemukan fakta menarik lainnya dari Blue Archive. Pasalnya, Menurut riset singkat yang ia lakukan, Blue Archive memiliki persentase gambar erotis cukup tinggi, bahkan tertinggi di Pixiv. Tak ayal, gambar erotis Blue Archive mencapai 25.4% dari keseluruhan gambar erotis berdasarkan game gacha di Pixiv, mengalahkan Azur Lane, Genshin Impact dan Fate Grand Order.


Sumber: Blue Archive

Coba tebak, yang mana yang umurnya sudah legal?

Persentase Blue Archive ini hanya dikalahkan oleh game Princess Connect! Re: Dive dan beberapa game yang memang merupakan game erotis. Posisi nomor satu masih dipegang oleh game Taimanin, yang memang merupakan game erotis dengan berbagai kolase portofolio.

Hal ini tentu menggelitik, karena hampir seluruh karakter yang ada dalam Blue Archive merupakan karakter dibawah umur. Bagaimana menurut kotakers?
Sumber: Facebook
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI