space
AVATARO SENTAI DONBROTHERS HADIRKAN RANGER PINK PRIA PERTAMA DALAM SEJARAH SUPER SENTAI!
Pop
Selasa, 22 Mar 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah 45 tahun cerita tentang Super Sentai dan saudaranya, Power Rangers mengudara. Tentunya selama 45 tahun ini dengan banyaknya seri Super Sentai, tetap ada hal yang sama di setiap serinya.

Baca ini juga :
» Rest in Power! Aktor Power Rangers Jason David Frank Dikabarkan Meninggal Dunia
» Power Rangers Ungkap Villain Ranger sebagai Representasi Non-Binary, Death Ranger!
» Aktor Power Rangers Merah Ditangkap Kepolisian Karena Dugaan Penipuan
» Produser Sekaligus Penulis Mighty Morphin Power Ranger Meninggal Dunia
» Super Sentai Terbaru Kishiryu Sentai Ryuusouger Resmi Diumumkan Beserta Castnya
» Sekuel Power Rangers Sedang Dikembangkan Hasbro
» It's Morphin Time! Ranger Merah Power Rangers Siap Hadir di POPCON Asia 2018!
» Power Rangers Legacy Wars Hadirkan Event Kolaborasi Dengan Street Fighter!
Salah satu hal yang pasti ada di hampir seluruh Super Sentai adalah ada lima sampai enam pahlawan yang melawan sebuah organisasi jahat yang bertujuan untuk menguasai dunia. Dengan warna dan gender dari setiap Super Sentai juga hampir sama.

Namun, Super Sentai terbaru, Avataro Sentai Donbrothers memiliki beberapa hal baru. Avataro Sentai Donbrothers sendiri merupakan sequel dari Kikai Sentai Zenkaiger yang memiliki tim yang terdiri dari dua pahlawan manusia dan empat robot. Sementara itu, Donbrothers memiliki beberapa Super Sentai CGI.

Yang unik adalah sosok Ranger Pink, Kijibrother yang memiliki lengan dan kaki yang panjang serta sepasang sayap. Selain itu, Ranger Pink ini juga menjadi sosok Ranger Pink pria pertama dalam 45 tahun Super Sentai loh. Unik ya!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close