space
SETELAH GHOSTWIRE: TOKYO, TANGO GAMEWORKS FOKUS KEMBANGKAN GAME-GAME NON HOROR!
PS5
Sabtu, 26 Mar 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi penggemar seri lawas Resident Evil, Dino Crisis, maupun The Evil Within, tentu tidak asing mendengar nama Shinji Mikami. Beliau dikenal sebagai sosok di balik proyek-proyek tersebut. Kini, dirinya mendirikan studio sendiri bernama Tango Gameworks, yang berada di bawah naungan Zenimax Media bersama Bethesda. Belum lama, mereka kembali meluncurkan game horor terbarunya bertajuk Ghostwire: Tokyo yang disambut baik oleh para pemain.

Baca ini juga :
» Back To Back Juara World Championship! Jadi Juara World 2024, Faker Bersama T1 Cetak Sejarah Baru
» Intel dan Samsung Mungkin Bentuk Aliansi untuk Saingi TSMC dalam Produksi Chip
» Uji Coba 6G Berhasil! Internet 50 Kali Lebih Cepat dari 5G, Bikin Shock!
» Menyusul God of War: Ragnarok, Game Marvel Spider-Man 2 Bakal Masuk ke PC 30 Januari 2025!
» Gameplay dari Until Dawn Remake untuk PlayStation 5 dan PC telah ditayangkan pada platform Twitch.
» Handheld Gaming Banyak Fitur, Playstyle Kamu yang Atur! Review Lenovo Legion Go
» [TGS 2024] Gamirror Games Perkenakan Banyak Game di Tokyo Game Show 2024! Dari Game Grafis AAA Sampe Game Puzz
» Produser Final Fantasy 16 Minta Agar Fans Ga Bikin Mod Nakal dan Tidak Pantas!
Dilansir dari Windows Central, Shinji Mikami selaku pendiri Tango Gameworks mengungkapkan pernyataan menarik seputar rencananya ke depan. Dalam sebuah wawancara dengan Famitsu (diterjemahkan oleh VGC), Mikami menyatakan bahwa masa depan Tango Gameworks hadir dengan dua perubahan besar. Pertama, perusahaan akan membuat lebih banyak game non horor, serta mengubah reputasi studio untuk berfokus pada genre yang menakutkan.

"Tentu, kami senang jika para fans menganggap kami sebagai studio yang memiliki reputasi mengembangkan game survival horror. Tapi kami juga ingin dilihat sebagai studio yang bisa membuat lebih banyak variasi game," ujar Mikami. Dirinya juga menyatakan minatnya untuk beralih dari game AAA yang beranggaran besar, yaitu dengan mengerjakan beberapa proyek sederhana yang dipimpin oleh tim kecil. Mereka nantinya diharapkan dapat mengerjakan proyek lebih besar dan lancar.

Sumber: Windows Central

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close