space
KATAKAN BADUTRON KEPADA BIGETRON ALPHA, MOSES LIMBONG BUAT UCAPAN PERMINTAAN MAAF!
OL
Kamis, 07 Apr 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa fans dari MPL Indonesia yang tidak mengenal Moses Limbong? Talent dari ONIC Esports yang terkenal nyentrik akan taunting dan roastingnya ini beberapa waktu lalu dihujat oleh para fans Bigetron karena dianggap melakukan taunting yang kelewat batas. Moses Limbong sendiri memang melakukan taunting dengan menulis “Badutron” pada tauntingnya tersebut. Moses Limbong sendiri akhirnya membuat permintaan maaf pada konten Tik Tok terbarunya. Video berdurasi 4 menit 58 detik tersebut berisi klarifikasi serta permohonan maaf dari sang content creator.

“Gua kira itu biasa-biasa aja, ternyata berbeda dengan apa yang gua pikirkan. Nah, sebenernya kata Badutron itu tiba-tiba aja kepikiran. Gua kira, fans BTR nganggep Badutron itu hal normal, karena Badutron udah dari dulu dari zamannya PUBG juara dunia udah ada. Sebenernya taunting gua nggak kayak gitu.” Ucap Moses.

“Intinya gua minta maaf bagi orang atau fans-fans yang tersinggung. Gua sesalin kalau kalian nyalahin ONIC. Gua taunting seperti itu, karena itu panggungnya gua. ONIC dulu waktu jadiin gua talent itu juga jauh sebelum gua nge-roasting. Tapi gua baru di announce pas gua lagi naik-naiknya roasting tim MPL.” Tamnbah Moses Limbong pada Tik Toknya.

@youwell12 i'm done 🙂👍#mosesout ♬ Welcome To Indonesia - Ica Maysha ft. TikTok Creators

Baca ini juga :
» Mengejutkan! Pemilihan Roster EVOS Legends untuk MPL Indonesia Season 10 Bukan Berada di Tangan Zeys
» Kalah Terus dari Filipina, Donkey Yakin Suatu Saat Indonesia akan Kembali ke Masa Kejayaannya!
» Sudah Berada di Gaming House ONIC Esports, Kairi Bakal Gantikan SANZ sebagai Jungler?
» Peripheral Razer Gratis Buat Kamu Yang Bagiin Pengalaman Gacha Terampas Kamu!
» [VIDEO]Montage Indah serta Momen Tak Terduga! 7 Momen Keren yang Terjadi di MSC 2022!
» Semakin Populer! Inilah Bocoran Region Peserta M World Championship, Ada China?
» Mengerikan! Akun YouTube Windah Basudara diserang Hengker Berkelas!
» Sebuah Irama dan Sensasi Baru dari Game Battle Royale! Review Farlight 84
Memang bisa dikatakan pada saat pertandingan ONIC vs Bigetron Alpha taunting yang dilakukan oleh Moses Limbong terlewat batas karena tidak hanya menyinggung fans Bigetron Alpha saja namun seluruh fans dari Bigetron Esports. Namun, masalah ini nampaknya sudah selesai karena Moses sendiri sudah memberikan klarifikasi serta permohonan maaf kepada seluruh fans Bigetron Esports.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close