space
KATAKAN BADUTRON KEPADA BIGETRON ALPHA, MOSES LIMBONG BUAT UCAPAN PERMINTAAN MAAF!
OL
Kamis, 07 Apr 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa fans dari MPL Indonesia yang tidak mengenal Moses Limbong? Talent dari ONIC Esports yang terkenal nyentrik akan taunting dan roastingnya ini beberapa waktu lalu dihujat oleh para fans Bigetron karena dianggap melakukan taunting yang kelewat batas. Moses Limbong sendiri memang melakukan taunting dengan menulis “Badutron” pada tauntingnya tersebut. Moses Limbong sendiri akhirnya membuat permintaan maaf pada konten Tik Tok terbarunya. Video berdurasi 4 menit 58 detik tersebut berisi klarifikasi serta permohonan maaf dari sang content creator.

“Gua kira itu biasa-biasa aja, ternyata berbeda dengan apa yang gua pikirkan. Nah, sebenernya kata Badutron itu tiba-tiba aja kepikiran. Gua kira, fans BTR nganggep Badutron itu hal normal, karena Badutron udah dari dulu dari zamannya PUBG juara dunia udah ada. Sebenernya taunting gua nggak kayak gitu.” Ucap Moses.

“Intinya gua minta maaf bagi orang atau fans-fans yang tersinggung. Gua sesalin kalau kalian nyalahin ONIC. Gua taunting seperti itu, karena itu panggungnya gua. ONIC dulu waktu jadiin gua talent itu juga jauh sebelum gua nge-roasting. Tapi gua baru di announce pas gua lagi naik-naiknya roasting tim MPL.” Tamnbah Moses Limbong pada Tik Toknya.

@youwell12 i'm done 🙂👍#mosesout ♬ Welcome To Indonesia - Ica Maysha ft. TikTok Creators

Baca ini juga :
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
Memang bisa dikatakan pada saat pertandingan ONIC vs Bigetron Alpha taunting yang dilakukan oleh Moses Limbong terlewat batas karena tidak hanya menyinggung fans Bigetron Alpha saja namun seluruh fans dari Bigetron Esports. Namun, masalah ini nampaknya sudah selesai karena Moses sendiri sudah memberikan klarifikasi serta permohonan maaf kepada seluruh fans Bigetron Esports.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close