space
PROMOSIKAN FANTASTIC BEAST 3 DI JEPANG, PEMERAN NEWT SCAMANDER SEBUT DIRINYA TEROBSESI SASHIMI!
Pop
Senin, 18 Apr 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tak kenal dengan Eddie Redmayne? Pemeran Newt Scamander dalam Fantastic Beast series ini telah menyihir hati penggemar dengan aktingnya yang sangat spektakuler. Namun dalam wawancara eksklusif dengan SoraNews24, Eddie mengaku bahwa dirinya sangat terobsesi dengan makanan Jepang!

Baca ini juga :
» Petualangan Jinx dan Vi Berlanjut, Arcane Season 2 Akan Tayang Pada November 2024!
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
Obsesi ini disebutkan oleh Eddie pada pagelaran promosi film Fantastic Beast 3 di Jepang yang diadakan beberapa waktu lalu. Dalam wawancara tersebut, pemeran Newt tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat tergila-gila dengan sashimi. Selain sashimi, dirinya juga sangat menyukai ramen dengan ketebalan yang tipis.

Statement dari Eddie ini tentu menyuarakan bahwa dirinya mengerti betul dengan budaya makanan di Jepang. Selain Eddie, rekan satu proyeknya Jessica Williams juga ikut menyuarakan kecintaannya terhadap makanan Jepang, namun berbanding terbalik dengan Eddie, Jessica mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai sandwich yang dijual di Lawson.

Sumber: SoraNews24
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI