space
SENSASI KACANG MENDUNIA! OPENING ANIME SPY X FAMILY TEMBUS 2 JUTA VIEW HANYA DALAM WAKTU 2 HARI!
Pop
Selasa, 19 Apr 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Walau sering dilanda drama yang tak berkesudahan, tak bisa dipungkiri jika Spy X Family adalah satu anime paling panas di musim ini. Selain karena jalur cerita yang menarik, Spy X Family juga mempertunjukan karakter yang memukau. Kesuksesan ini juga ikut dinikmati oleh Channel Youtube TOHO Animation, yang mengunggah lagu opening dari Spy X Family.

Baca ini juga :
» Tokyo Revengers Season 2 Diumumkan, Pengisi Suara Draken Resmi Diganti!
» Woof-Woof! Bagian Kedua Chainsaw Man Akan Rilis 13 Juli 2022!
» Gawr Gura Menjadi VTuber Pertama dengan 4 Juta Subscriber di YouTube
» Kolaborasi dengan Mobile Suit Gundam, McDonald Hadirkan Menu Newtype Burger!
» Bocoran One Piece 1053 Sebut Bahwa Buggy akan Menjadi Yonkou dan Arc Wano Belum Tamat!
» Keluar Dari Proyek Fast X, Sutradara Justin Lin Akan Tangani Proyek One Punch Man Live Action!
» Pengisi Suara Igneel Dari Fairy Tail, Jim White Meninggal Dunia Di Umur 73 Tahun
» Hiraukan Para Haters, Illustrator Sakimichan Tetap Menggambar Anya Spy X Family Versi Dewasa!
Dibilang amat sukses mungkin sebuah understatement, karena hanya dalam waktu 2 hari, lagu tema tersebut telah berhasil mengumpulkan 2 juta view! Angka ini menjadikan pencapaian Spy X Family berada di posisi kedua setelah kalah sedikit dari lagu tema Attack on Titan Final Season Part 2, yang berhasil mengumpulkan view sebanyak 3.7 Juta view dalam waktu 12 jam

Spy X Family sendiri menceritakan mengenai Loid Forger yang harus mendekati seorang target tingkat tinggi, namun untuk mencapai tujuan tersebut, Loid harus membentuk sebuah keluarga palsu dimana ia menikahi Yor dan mengangkat Anya sebagai anak angkat.

Sumber: Channel Youtube TOHO Animation
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI