space
FIFA MOBILE COMMUNITY EXHIBITION AKAN HADIR DI YOGYAKARTA
iOS
Jumat, 06 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sukses terselenggara serta mendapat sambutan dan respons positif dari para penggemar di Semarang dan Surabaya, FIFA Mobile Indonesia akan kembali menggelar Community Exhibition Series 3 pada Kota Pelajar, Yogyakarta pada tanggal 28 Mei 2022.

Community Exhibition Series 3 - Yogyakarta akan digelar pada tanggal 28 Mei 2022 dengan menghadirkan rangkaian event yang seru untuk gamer FIFA Mobile dan komunitas suporter bola di Yogyakarta juga sekitarnya. Tidak hanya berkumpul dengan komunitas, ekshibisi ini tentunya pasti akan semakin meriah dengan diadakannya event berhadiah uang elektronik total Rp10 juta.

Baca ini juga :
» Mengejutkan! Pemilihan Roster EVOS Legends untuk MPL Indonesia Season 10 Bukan Berada di Tangan Zeys
» Kalah Terus dari Filipina, Donkey Yakin Suatu Saat Indonesia akan Kembali ke Masa Kejayaannya!
» Sudah Berada di Gaming House ONIC Esports, Kairi Bakal Gantikan SANZ sebagai Jungler?
» [VIDEO]Montage Indah serta Momen Tak Terduga! 7 Momen Keren yang Terjadi di MSC 2022!
» Semakin Populer! Inilah Bocoran Region Peserta M World Championship, Ada China?
» Spam Marksman di Ranked, Alberttt akan Ganti Role jadi Goldlaner di MPL Indonesia Season 10?
» Gagal di MSC 2022, R7 Jadikan Caci Makian dari Netizen Sebagai Motivasi untuk Kedepannya!
» Dukung Tim Indonesia untuk Juara! SEA Grand Final REALME LEAGUE Akhir Pekan Ini
Terdapat dua event seru yang sudah dipersiapkan untuk para penggemar FIFA Mobile pada acara ini, dimulai dari Mini Exhibition dimana peserta bisa mengadu kemampuan mereka dalam memainkan game FIFA Mobile dan Tebak Skor.

Pada Tebak Skor, selain hadiah berupa uang tunai, pemenang teratas juga bisa mendapatkan Special Player Card yang diinginkan, termasuk Suarez (98 ST) ataupun Lloris (97 GK) dari event in-game TOTS yang baru saja dimulai hari ini.


Penasaran seperti apa keseruan dari Community Exhibition Series 3 di Yogyakarta ini? Yuk siap-siap untuk mendaftar dan pastinya jangan lewatkan kesempatan langka untuk hadir serta berjumpa dengan komunitas ataupun yang mendukung tim favorit serupa dalam acara resmi dari FIFA Mobile.

FIFA Mobile sudah tersedia di Google Play dan App Store.

Informasi selengkapnya mengenai Community Exhibition Series 3 - Yogyakarta bisa masuk ke Discord Official FIFA Mobile Indonesia: https://discord.gg/cMRSNbfeMf

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close