space
APEX LEGENDS MOBILE UMUMKAN TANGGAL RILIS GLOBAL! MASIH ADA WAKTU UNTUK DAPATKAN BERAGAM HADIAH PRA-REGISTRASI
iOS
Kamis, 12 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apex Legends Mobile, sebuah pengalaman baru Apex Legends yang dibuat untuk platform mobile, akan diluncurkan di seluruh dunia untuk perangkat Android dan iOS pada tanggal 17 Mei.

Apex Legends Mobile menghadirkan pengalaman tersendiri berdasarkan inti gameplay dari Apex Legends yang juga menyajikan beberapa hal baru, seperti mode permainan, sistem sosial, dan beragam fitur untuk dapat dimainkan secara mobile.

Baca ini juga :
» Sebuah Irama dan Sensasi Baru dari Game Battle Royale! Review Farlight 84
» Pendaftaran Telah Dibuka! Point Blank Rising Star 2022 Segera Berlangsung
» Ayo Berkunjung ke Jagad Sandya Legenda, Roadshow Perdana Apex Legends Mobile di Indonesia
» Epic Games Bagikan Tampilan Perdana Kolaborasi Kedua Fortnite x Naruto
» Play Hard, Win Easy! Jajaran Konten Kreator Indonesia akan Unjuk Kebolehan di Mad Gala
» Semakin Modern dan Futuristik! Garena Free Fire Rilis Logo Baru, Ini Makna Dibalik Logonya!
» [VIDEO] JAGAD SANDYA LEGENDA - OFFICIAL REVEAL EVENT PERDANA APEX LEGENDS MOBILE INDONESIA
» Bocoran Kolaborasi Fortnite x Naruto, Hadirkan Hinata, Itachi, Gaara, hingga Orochimaru!
Fokus pengembangan game shooter berkecepatan tinggi ini ada pada sisi kompetitif yang dikembangkan untuk perangkat mobile dengan menyuguhkan banyak fitur serta inovasi yang diciptakan khusus untuk perangkat mobile.

Selain mengumumkan tanggal peluncuran global, Electronic Arts juga memperlihatkan video promosi sinematik baru yang mengungkapkan apa yang dimiliki oleh The Syndicate untuk para Legends di Apex Legends Mobile.


Sebagai pengingat, masih ada waktu bagi pemain untuk melakukan pra-registrasi dan membantu komunitas membuka hadiah yang akan ditayangkan saat perilisan minggu depan.

Apex Legends Mobile juga masih membuka tahap pra-registrasi untuk membuka hadiah yang akan diberikan kepada para pemain ketika perilisan global dilakukan.

Khusus untuk perilisan di Indonesia, Electronic Arts juga telah membuat teaser video mengangkat tema pewayangan sebagai apresiasi terhadap gamer tanah air yang dilakukan sebagai simbol semakin dekatnya "kelahiran" Apex Legends Mobile.

Ikutan pra-registrasi DI SINI.

Sumber: Siaran Pers Electronic Arts





TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close