space
APEX LEGENDS MOBILE UMUMKAN TANGGAL RILIS GLOBAL! MASIH ADA WAKTU UNTUK DAPATKAN BERAGAM HADIAH PRA-REGISTRASI
iOS
Kamis, 12 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apex Legends Mobile, sebuah pengalaman baru Apex Legends yang dibuat untuk platform mobile, akan diluncurkan di seluruh dunia untuk perangkat Android dan iOS pada tanggal 17 Mei.

Apex Legends Mobile menghadirkan pengalaman tersendiri berdasarkan inti gameplay dari Apex Legends yang juga menyajikan beberapa hal baru, seperti mode permainan, sistem sosial, dan beragam fitur untuk dapat dimainkan secara mobile.

Baca ini juga :
» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» Bocoran Legend Baru di Apex Legends Season 21: Alter. Bisa Bikin Portal, Apakah Mirip Wraith?
» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» Presiden XBOX Bilang Kalau XBOX Next Gen Bakal Punya Lompatan Terbesar di Dunia Hardware
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Apex Legends Bagi-bagi Aset Vtuber, Overlay dan Frame Buat Streamer Secara Gratis!
Fokus pengembangan game shooter berkecepatan tinggi ini ada pada sisi kompetitif yang dikembangkan untuk perangkat mobile dengan menyuguhkan banyak fitur serta inovasi yang diciptakan khusus untuk perangkat mobile.

Selain mengumumkan tanggal peluncuran global, Electronic Arts juga memperlihatkan video promosi sinematik baru yang mengungkapkan apa yang dimiliki oleh The Syndicate untuk para Legends di Apex Legends Mobile.


Sebagai pengingat, masih ada waktu bagi pemain untuk melakukan pra-registrasi dan membantu komunitas membuka hadiah yang akan ditayangkan saat perilisan minggu depan.

Apex Legends Mobile juga masih membuka tahap pra-registrasi untuk membuka hadiah yang akan diberikan kepada para pemain ketika perilisan global dilakukan.

Khusus untuk perilisan di Indonesia, Electronic Arts juga telah membuat teaser video mengangkat tema pewayangan sebagai apresiasi terhadap gamer tanah air yang dilakukan sebagai simbol semakin dekatnya "kelahiran" Apex Legends Mobile.

Ikutan pra-registrasi DI SINI.

Sumber: Siaran Pers Electronic Arts





TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close