space
PENULIS DOCTOR STRANGE IN THE MULTIVERSE OF MADNESS PASTIKAN TOM CRUISE TIDAK ADA DI CERITANYA
MOVIES
Jumat, 13 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penulis skenario dari Doctor Strange in the Multiverse of Madness yakni Michael Waldron mengungkapkan bahwa Tom Cruise tidak ada sama sekali dalam ceritanya. Doctor Strange 2 telah menerima ulasan yang umumnya positif dan telah meraup lebih dari $ 451 juta di seluruh dunia, menjadikannya film terlaris ketiga tahun 2022.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness membawa penonton melalui banyak alam semesta untuk bertemu dengan berbagai karakter yang hidup di dalamnya. Tentunya banyak dari penggemar yang berharap dengan hadirnya banyak superhero baik dari franchise sebelumnya ataupun fancast.

Baca ini juga :
» Penayangan Tidak Memuaskan, Film Lightyear Dianggap Gagal
» Jared Leto Masih Terbuka untuk Kembali Perankan Joker dan Morbius
» Para Fans Membuat Petisi Untuk Membawa 'Morbius' Kembali ke Bioskop untuk Ketiga Kalinya
» Warner Bros Pertimbangkan Recast Amber Heard dari Perannya Sebagai Mera di Aquaman 2
» Balik Karena Meme ‘Its Morbin Time’ ke Bioskop, Film Morbius Tetap Tidak Laku
» Efek Meme Viral, Morbius Akan Kembali Tayang Di Bioskop Dalam Waktu Terbatas
» Johnny Depp Menangkan Kasus Pencemaran Nama Baik oleh Mantan Istrinya Amber Heard
» Screenshot Menu Pembuatan Hero Dari Game Marvel MMO Yang Dibatalkan Dibagikan di Internet

Sumber: Movies Pro

Salah satunya adalah hadirnya Superior Iron Man yang diperankan oleh Tom Cruise sebagai alternatif dari Iron Man MCU yang selama ini diperankan oleh Robert Downey Junior. Apalagi rumor ini semakin digemborkan dengan hadirnya Iluminati dimana Iron Man merupakan salah satu member penting disana.

Meskipun Tom Cruise tidak ada dalam ceritanya, namun ia berharap suatu saat bisa mengajak Tom Cruise untuk terlibat dalam film di Marvel Cinematic Universe.

Sumber: Screenrant

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close