space
TUNJUKKAN AFFINITY LOVERS DI MOBILE LEGENDS, JESS NO LIMIT RESMI JALIN KASIH DENGAN SISCA KOHL?
OL
Senin, 16 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari lalu bisa dikatakan para netizen atau publik dari Mobile Legends dibuat geger dengan salah satu content creator yang memilki banyak idola pada game ini yakni Jess No Limit. Bagaimana tidak, Jess No Limit akhirnya memperlihatkan sosok kekasih barunya pada affinity lovers akun Sisca Kohl serta mengganti profile picture di Mobile Legendsnya dengan foto Sisca Kohl, begitu pula sebaliknya.

Hal ini sendiri diunggah oleh salah satu akun pemberi informasi tentang Mobile Legends yakni @mobilelegendsfyi yang membuat postingan di Instagramnya dan berisikan tentang hal tersebut. Hubungan Jess No Limit dengan Sisca Kohl sendiri nampaknya sudah berlangsung, namun, mereka berdua masih menyembunyikan hubungan tersebut.


Baca ini juga :
» Peripheral Razer Gratis Buat Kamu Yang Bagiin Pengalaman Gacha Terampas Kamu!
» [VIDEO]Montage Indah serta Momen Tak Terduga! 7 Momen Keren yang Terjadi di MSC 2022!
» Semakin Populer! Inilah Bocoran Region Peserta M World Championship, Ada China?
» Mengerikan! Akun YouTube Windah Basudara diserang Hengker Berkelas!
» Sebuah Irama dan Sensasi Baru dari Game Battle Royale! Review Farlight 84
» Spam Marksman di Ranked, Alberttt akan Ganti Role jadi Goldlaner di MPL Indonesia Season 10?
» Gagal di MSC 2022, R7 Jadikan Caci Makian dari Netizen Sebagai Motivasi untuk Kedepannya!
» RRQ Kalah 4-0 dari RSG PH di Grand Final, Mobazane Terkejut akan Hasil Tersebut!
Namun hal ini sendiri masih belum jelas adanya karena sang content creator masih belum membuat postingan lebih lanjut mengenai hal ini. Kalau benar, selamat untuk Jess No Limit dan Sisca Kohl.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI