space
MESKIPUN GAK UPDATE, GENSHIN IMPACT TETAP DRIP MARKETING DAN PERKENALKAN SHIKANOIN HEIZOU!
OL
Senin, 16 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sekarang, Genshin Impact sedang mengalami delay akibat lockdown yang terjadi di kota Shanghai tempat Hoyoverse berada. Karena hal tersebut versi 2.7 dari game ini belum ada kabarnya hingga sekarang.

Namun hal itu tidak menghentikan Genshin Impact melakukan aksi drip marketing di gamenya. Tidak ada angin tidak ada hujan, secara resmi Genshin Impact mengkonfirmasi karakter baru yang nantinya akan hadir pada Genshin Impact 2.8 yakni Shikanoin Heizou.

Baca ini juga :
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya
Belum ada informasi tambahan dari karakter ini, namun role-nya sudah terungkap jauh-jauh hari. Heizhou adalah seorang detektif muda dari Tenryou Commission. Dia adalah orang yang berjiwa bebas, selalu ceria, dan aktif.

Untuk visionnya sendiri dikonfirmasi sebagai pengguna kemampuan Anemo. Sedangkan untuk senjatanya dikabarkan bahwa Heizhou akan menjadi karakter Catalyst pertama dan berada di tingkat rarity *4. Wah, ternyata Sumeru masih jauh guys!

Sumber: Genshin Impact

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close