space
APEX LEGENDS MOBILE RILIS LEGENDS EKSKLUSIF YANG TIDAK ADA DI PLATFORM LAIN, FADE!
OL
Selasa, 17 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
APEX Legends Mobile secara resmi mengumumkan Legends terbaru mereka yang eksklusif hanya bisa kamu temukan di versi Mobile saja. Legends tersebut bernama Fade yang tidak diikutsertakan dalam versi PC ataupun konsol. Karena Fade memang dirancang untuk mobile dan diciptakan agar tidak kalah dengan Legends lainnya.

Di Apex Legends Mobile, Fade bergabung dengan Apex Games bersama wajah-wajah yang sudah dikenal seperti Wraith, Bangalore, dan Bloodhound. Dia ingin menumpahkan darah atas nama balas dendam, dan dia tidak akan membiarkan siapa pun menghalangi kemenangannya.

Baca ini juga :
» Banyak Masalah, Game Ni no Kuni: Cross World Terkena Review Bomb hingga Rating 1.9!
» [VIDEO]Montage Indah serta Momen Tak Terduga! 7 Momen Keren yang Terjadi di MSC 2022!
» Semakin Populer! Inilah Bocoran Region Peserta M World Championship, Ada China?
» Mengerikan! Akun YouTube Windah Basudara diserang Hengker Berkelas!
» Sebuah Irama dan Sensasi Baru dari Game Battle Royale! Review Farlight 84
» Spam Marksman di Ranked, Alberttt akan Ganti Role jadi Goldlaner di MPL Indonesia Season 10?
» Gagal di MSC 2022, R7 Jadikan Caci Makian dari Netizen Sebagai Motivasi untuk Kedepannya!
» Lebih Gaya dan Bebas Bergerak! ASUS Republic of Gamers Mengumumkan Cetra True Wireless
Berikut adalah kemampuan dari Legends Fade:


Sumber: SEA IGN

Skill Pasif - Slipstream: Meningkatkan kecepatan gerakan setelah meluncur di tanah. Tidak seperti banyak pasif legenda lainnya, Slipstream memiliki cooldown 10 detik, jadi kamu tidak dapat meluncur berulang kali untuk mendapatkan buff kecepatan konstan.


Sumber: SEA IGN


Sumber: SEA IGN

Skill Tactical - Flash Back: Flash Back memungkinkan Fade menggunakan void untuk memindahkannya ke posisi sebelumnya. Kemampuan mengirimnya ke posisi dia pada dua detik yang lalu dan aktif setelah saluran pendek. Itu juga reload senjata utamanya dan membuatnya kebal sementara selama proses teleportasi. Flash Back memiliki cooldown 20 detik.


Sumber: SEA IGN


Sumber: SEA IGN


Sumber: SEA IGN

Skill Ultimate - Phase Chamber: Memiliki kekuatan untuk benar-benar membuat Legends lain dalam void. Fade melemparkan proyektil yang menciptakan kubah besar energi void. Setelah aktif, setiap Legends di dalamnya untuk sementara dikirim ke void, memperlambat kecepatan gerakan mereka dan mencegah mereka menerima damage. Lokasi mereka ditandai di layar untuk Fade. Setelah beberapa detik, mereka muncul kembali di medan perang.

Phase Chamber dimaksudkan untuk membantu gamer mengisolasi musuh dan mencegah pihak ketiga, menurut pengembang. Jika Fade melihat pasukan lain mendekat, dia dapat dengan cepat melemparkan proyektil untuk memperlambat mereka saat menavigasi ke posisi yang lebih menguntungkan.

Apex Legends Mobile, sebuah pengalaman baru Apex Legends yang dibuat untuk platform mobile, akan diluncurkan di seluruh dunia untuk perangkat Android dan iOS pada tanggal 17 Mei.

Sumber: Dexerto

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close