space
OKNUM KEMBALI BERULAH, INSTAGRAM COACH TIMNAS INDONESIA HARUS TERKENA SUSPEND!
OL
Jumat, 20 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar tidak mengenakkan kembali datang dari ranah Mobile Legends Indonesia. Bagaimana tidak, setelah Indonesia gagal meraih medali emas pada ajang SEA Games 2021 Hanoi Vietnam, oknum yang sempat membuat geger netizen Indonesia kembali berulah. Kali ini, Instagram dari coach Timnas Indonesia yakni @rrq_james harus terkena suspend dan hilang dari Instagram.

Hal ini sendiri diketahui setelah salah satu pemain Timnas Mobile Legends Indonesia yakni Luminaire mengupload unggahan story di Instagram mengenai Instagram James yang hilang karena terkena suspend. Luminaire sendiri membuat caption yang berisi teguran kepada oknum yang melakukan report kepada Instagram dari James.


Sumber: Instagram @ihsanbesarik

Baca ini juga :
» Mengejutkan! Pemilihan Roster EVOS Legends untuk MPL Indonesia Season 10 Bukan Berada di Tangan Zeys
» Kalah Terus dari Filipina, Donkey Yakin Suatu Saat Indonesia akan Kembali ke Masa Kejayaannya!
» Sudah Berada di Gaming House ONIC Esports, Kairi Bakal Gantikan SANZ sebagai Jungler?
» Peripheral Razer Gratis Buat Kamu Yang Bagiin Pengalaman Gacha Terampas Kamu!
» [VIDEO]Montage Indah serta Momen Tak Terduga! 7 Momen Keren yang Terjadi di MSC 2022!
» Semakin Populer! Inilah Bocoran Region Peserta M World Championship, Ada China?
» Mengerikan! Akun YouTube Windah Basudara diserang Hengker Berkelas!
» Sebuah Irama dan Sensasi Baru dari Game Battle Royale! Review Farlight 84
Hal ini seharusnya tidak terjadi pada komunitas sebuah game, oknum-oknum seperti ini wajib dibasmi karena akan merusak nama sebuah komunitas. Semoga hal ini sendiri akan segera hilang karena akan membuat nama suatu game tersebut juga menjadi buruk.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI