space
SUKSES DENGAN EVOS ESPORTS, IVAN YEO BENTUK PROYEK BARU BERNAMA AVIUM!
Pop
Minggu, 22 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin nama Ivan Yeo bagi kalangan awam penggemar esports atau penggemar tim selain EVOS Esports merupakan nama yang asing, Namun, Ivan Yeo sendiri merupakan salah satu dari pendiri EVOS Esports yang nama timnya saat ini sudah sangat besar di Indonesia bahkan sudah melakukan ekspansi ke beberapa negara di Asia Tenggara. Namun, pada Januari 2022, bos dari EVOS Esports ini memutuskan untuk keluar dari EVOS Esports karena memilih untuk memfokuskan kepada kesehatan fisik dan mentalnya. Ivan sendiri diketahui memiliki penyakit bernama Kennedy Disease dan Ia berperang melawan hal tersebut serta berhasil menghasilkan banyak piala untuk EVOS Esports.

Setelah keluar dari EVOS Esports, Ivan sendiri nampaknya tidak mau hanya berdiam sendiri saja. Ia memiliki passion baru. Ia mulai belajar hal baru mengenai metaverse dan mulai menyadari potensinya. Proyek baru dari Ivan tersebut dinamai Avium. Menurut Ivan, dirinya menyadari bahwa tidak ada Batasan dalam hidup dan dirinya membuat ini menjadi kenyataan. Tujuan didirikannya Avium adalah menghubungkan dunia melalui teknologi blokchain.


Baca ini juga :
» Peripheral Razer Gratis Buat Kamu Yang Bagiin Pengalaman Gacha Terampas Kamu!
» Efek Kripto Anjlok, Penambang Lelang VGA Bekas Secara Livestream!
» Rilis Game Sonic Origins, Inugami Korone dapatkan Model Live 2D Sonic the Hedgehog
» YouTuber Bikin XBox Series X Ukuran Raksasa di Dunia dan Bisa Berfungsi!
» Banyak Masalah, Game Ni no Kuni: Cross World Terkena Review Bomb hingga Rating 1.9!
» [VIDEO]Montage Indah serta Momen Tak Terduga! 7 Momen Keren yang Terjadi di MSC 2022!
» Semakin Populer! Inilah Bocoran Region Peserta M World Championship, Ada China?
» Mengerikan! Akun YouTube Windah Basudara diserang Hengker Berkelas!
Metaverse sendiri saat ini memang menjadi beberapa acuan bagi para penggemar kemajuan zaman. Semoga proyek baru dari Ivan Yeo bernama Avium ini bisa sukses layaknya Ia membangun EVOS Esports dari tim yang bisa dikatakan kecil hingga saat ini memiliki fans yang sangat banyak dan tersebar di seluruh penjuru Asia Tenggara bahkan dunia.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI