space
RAIH MEDALI EMAS, INSTAGRAM BLACKLIST INTERNATIONAL DIPENUHI KOMENTAR 'PAUSE' OLEH NETIZEN INDONESIA
OL
Senin, 23 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SEA Games 2021 Hanoi cabang esports memang telah selesai dan Filipina dengan Blacklist Internationalnya berhasil memenangkan pertandingan final melawan Indonesia dengan skor 3-1. Keberhasilan Filipina menjadi juara tidak lepas dari peran trio mid yakni Wise, OhMyVeenus, serta Hadji. Namun, juaranya mereka dinodai dengan ‘Meta Pause’ yang bisa dikatakan berulang kali mereka lakukan. Hal ini sendiri memancing para netizen Indonesia berkomentar di Instagram milik tim asal Filipina tersebut.

Terlihat bahwa postingan yang menyatakan mereka berhasil menjuarai SEA Games 2021 Hanoi sendiri dihujani komentar-komentar netizen Indonesia mengenai pause yang mereka lakukan. Memang pada babak final tersebut, Filipina banyak melakukan pause yang dikesali para penonton terutama netizen Indonesia.


Baca ini juga :
» Peripheral Razer Gratis Buat Kamu Yang Bagiin Pengalaman Gacha Terampas Kamu!
» [VIDEO]Montage Indah serta Momen Tak Terduga! 7 Momen Keren yang Terjadi di MSC 2022!
» Semakin Populer! Inilah Bocoran Region Peserta M World Championship, Ada China?
» Mengerikan! Akun YouTube Windah Basudara diserang Hengker Berkelas!
» Sebuah Irama dan Sensasi Baru dari Game Battle Royale! Review Farlight 84
» Spam Marksman di Ranked, Alberttt akan Ganti Role jadi Goldlaner di MPL Indonesia Season 10?
» Gagal di MSC 2022, R7 Jadikan Caci Makian dari Netizen Sebagai Motivasi untuk Kedepannya!
» Dukung Tim Indonesia untuk Juara! SEA Grand Final REALME LEAGUE Akhir Pekan Ini
Hal ini sendiri sebenarnya sangat disesalkan dan tidak seharusnya terjadi. Namun, banyak yang beranggapan bahwa hal ini sendiri memang sangat mempengaruhi mental dan konsentrasi pemain Indonesia. Garuda Indonesia sendiri sudah berjuang semampu mungkin untuk meraih medali emas.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI