space
TI DI SEA IS REAL! THE INTERNATIONAL RESMI AKAN DISELENGGARAKAN DI SINGAPURA PADA BULAN OKTOBER!
PC
Senin, 23 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penggemar Dota 2 mungkin sedang menanti mengenai lokasi mengenai diselenggarakannya The International 2022. Kemarin (22/05), Valve mengkonfirmasi negara yang akan menjadi tuan rumah turnamen terbesar Dota 2 tersebut. Negara yang akan menjadi tuan rumah untuk turnamen tersebut adalah Singapura.

Ajang tertinggi Dota 2 Indonesia ini sendiri akhirnya terselenggara di Asia Tenggara setelah berkelana ke berbagai penjuru Dunia. Hal ini sendiri sudah dibocorkan oleh pihak Valve pada beberapa postingan Twitter @dota2 sebelum diumumkan secara resmi oleh Valve.


Baca ini juga :
» Efek Kripto Anjlok, Penambang Lelang VGA Bekas Secara Livestream!
» Rilis Game Sonic Origins, Inugami Korone dapatkan Model Live 2D Sonic the Hedgehog
» YouTuber Bikin XBox Series X Ukuran Raksasa di Dunia dan Bisa Berfungsi!
» Banyak Masalah, Game Ni no Kuni: Cross World Terkena Review Bomb hingga Rating 1.9!
» [VIDEO]Montage Indah serta Momen Tak Terduga! 7 Momen Keren yang Terjadi di MSC 2022!
» Semakin Populer! Inilah Bocoran Region Peserta M World Championship, Ada China?
» Mengerikan! Akun YouTube Windah Basudara diserang Hengker Berkelas!
» Spam Marksman di Ranked, Alberttt akan Ganti Role jadi Goldlaner di MPL Indonesia Season 10?
Singapura sendiri menjadi negara Asia Tenggara pertama yang mendapatkan kesempatan menjadi tuan rumah pada ajang tertinggi dari Dota 2 ini. Antusiasme dari pengumuman ini sendiri bisa dikatakan langsung meroket dan nampaknya venue dari acara tersebut nantinya akan penuh terisi oleh para penggemar Dota 2 dari seluruh dunia.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI