space
PENGISI SUARA ANYA, TANEZAKI UNGKAPKAN BAHWA AWALNYA IA MENGIKUTI AUDISI UNTUK MENJADI YOR FORGER
Anime
Senin, 23 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Channel YouTube 'RK ANIME | Anime & Seiyuu Subs' memposting video yang menunjukkan cuplikan program khusus franchise SPY x FAMILY di mana pengisi suara Atsumi Tanezaki, yang memerankan Anya Forger, mengungkapkan bahwa dia juga mengikuti audisi untuk peran Yor Forger selama beberapa minggu pertama tahapan produksi.

Baca ini juga :
» Tokyo Revengers Season 2 Diumumkan, Pengisi Suara Draken Resmi Diganti!
» Woof-Woof! Bagian Kedua Chainsaw Man Akan Rilis 13 Juli 2022!
» Gawr Gura Menjadi VTuber Pertama dengan 4 Juta Subscriber di YouTube
» Kolaborasi dengan Mobile Suit Gundam, McDonald Hadirkan Menu Newtype Burger!
» Bocoran One Piece 1053 Sebut Bahwa Buggy akan Menjadi Yonkou dan Arc Wano Belum Tamat!
» Keluar Dari Proyek Fast X, Sutradara Justin Lin Akan Tangani Proyek One Punch Man Live Action!
» Pengisi Suara Igneel Dari Fairy Tail, Jim White Meninggal Dunia Di Umur 73 Tahun
» Hiraukan Para Haters, Illustrator Sakimichan Tetap Menggambar Anya Spy X Family Versi Dewasa!

'Saya sudah mengatakannya di beberapa wawancara, tapiā€¦ Ketika mereka awalnya meminta saya untuk mengikuti audisi untuk suara Yor, saya bertanya apakah saya juga bisa melakukan Anya dan mereka mengizinkan saya. Saya sangat ingin menyuarakan Anya, jadi saya senang'. Tanezaki juga mengatakan karena ia suka membaca komiknya, ia tidak bisa bayangkan siapapun selain Hayami Saori menyuarai Yor.

Spy X Family sendiri menceritakan mengenai Loid Forger, seorang mata-mata yang harus mendekati seorang target tingkat tinggi, namun untuk mencapai tujuan tersebut, Loid harus membentuk sebuah keluarga palsu dimana ia menikahi Yor, seorang pembunuh bayaran dan mengangkat Anya yang merupakan seorang Esper sebagai anak angkat.

Sumber: Somoskudasai

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close