space
ONE PIECE ODYSSEY DIPASTIKAN MENGUSUNG GAMEPLAY TURN-BASED JRPG!
PS5
Senin, 23 May 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco baru saja mengungkapkan detail baru dari game One Piece Odyssey, game yang sempat diumumkan pada Maret 2022. Detail yang dibocorkan melalui majalah V Jump mencakup karakter, art, gameplay, dan keterlibatan dengan sang kreator, Eiichiro Oda.

Baca ini juga :
» Efek Kripto Anjlok, Penambang Lelang VGA Bekas Secara Livestream!
» Rilis Game Sonic Origins, Inugami Korone dapatkan Model Live 2D Sonic the Hedgehog
» YouTuber Bikin XBox Series X Ukuran Raksasa di Dunia dan Bisa Berfungsi!
» Banyak Masalah, Game Ni no Kuni: Cross World Terkena Review Bomb hingga Rating 1.9!
» Mengerikan! Akun YouTube Windah Basudara diserang Hengker Berkelas!
» Tony Hawk Sebut Remaster Pro Skater 3+4 Lebih Baik Dihentikan Daripada Ganti Pengembang
» SEGA dan Creative Assembly Umumkan Game Multiplayer FPS 'HYENAS' untuk Konsol Dan PC!
» Resmi Masuk Konsol! Game Indonesia Dreadout 2 Rilis Trailer di PlayStation
Dilihat dari cuplikan yang dibagikan melalui akun Twitter resmi game One Piece Odyssey, game ini akan mengusung sistem battle bergaya turn-based. Melansir dari Siliconera, terlihat Luffy, Nami, Nico, dan Sanji tengah berhadapan dengan beberapa monster. Pemain nantinya juga bisa memilih Battle Actions melalui tombol tertentu pada controller. Selain itu, masing-masing karakter akan memiliki semacam elemen. Dan tidak ketinggalan, One Piece Odyssey juga akan menunjukkan Luffy yang menampilkan gerakan Gum-Gum Gatling.

One Piece Odyssey kini tengah dikembangkan oleh Bandai Namco, dan rencananya dirilis pada 2022 untuk platform PS4, PS5, Xbox Series, dan PC.

Sumber: Siliconera

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close