space
INGIN BERJALAN DI KYOTO JEPANG? JAPANESE RAIL SIM AKAN RILIS 23 JUNI 2022 UNTUK PC
Pop
Kamis, 09 Jun 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pandemi Covid-19 telah memaksa banyak sekali negara untuk menutup batas dan melarang banyak sekali turis negara asing untuk berkunjung. Namun hal tersebut tak mengurangi rasa cinta dan rasa ingin berbagi dari satu perusahaan game untuk membagikan keindahan dari Jepang. Adalah Sonic Powered yang akan merilis game Japanese Rail Sim: Journey to Kyoto untuk PC yang akan membawa para calon turis untuk menikmati keindahan Kyoto..

Baca ini juga :
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Shift Up, Developer Stellar Blade, Cari Rekrutan Baru Untuk Proyek Next-Gen
» AGON By AOC Raih Penghargaan Tiga Tahun Berturut-turut! Perkenalkan Monitor Baru
Sebuah game simulasi live-action yang akan merekayasa suasana Kyoto lewat sebuah kereta, Japanese Rail Sim ini akan rilis pada 23 Juni 2022 untuk PC lewat Steam. Menawarkan pengalaman yang imersif, pemain bahkan bisa mengunjungi Maple Tunnel yang terkenal dari Kyoto.

Untuk mode permainan sendiri akan dibagi menjadi dua dalam bentuk kendaraan, yaitu kereta Kirara dan kereta Hiei. Kedua kereta ini nantinya akan menawarkan pengalaman yang berbeda ketika melewati kota Kyoto.

Sumber: Gematsu
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI