space
SEGA DAN CREATIVE ASSEMBLY UMUMKAN GAME MULTIPLAYER FPS 'HYENAS' UNTUK KONSOL DAN PC!
xboxone
Kamis, 23 Jun 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penerbit SEGA dan pengembang Creative Assembly telah mengumumkan HYENAS, Game FPS Multiplayer science-fiction untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam dan Epic Games Store. Game Ini akan diluncurkan pada tahun 2023 dimana saat ini pendaftaran untuk Alpha Test sekarang tersedia di PC.

Baca ini juga :
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!

Creative Assembly belum merinci semua karakter yang dapat dimainkan, tetapi mencatat bahwa mereka masing-masing termasuk dalam salah satu dari tiga kategori: Engage, Evade, dan Exploit. Karakter Engage berfokus pada aksi, sementara karakter Evade difokuskan pada gerakan gesit dan terkadang sembunyi-sembunyi. Karakter Exploit, sementara itu, adalah hacker dan karakter support.

Pertarungan di Hyena akan berlangsung dalam gravitasi nol, menggunakan senjata futuristik dan langkah-langkah defensif, seperti busa pelindung yang dapat memenjarakan musuh kamu atau mendirikan dinding saat terbang. HYENAS akan hadir di PlayStation 4, PlayStation 5, Windows PC, Xbox One, dan Xbox Series X. Tanggal rilis yang lebih detail masih belum diumumkan tetapi ada Alpha Test direncanakan dan dapat daftar di playhyenas.com.

Sumber: IGN

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close