space
GAME IMPIAN PARA WIBU! THE FUTURE YOU'VE BEEN DREAMING OF AKAN RILIS DI STEAM
Switch
Minggu, 26 Jun 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Qureate mengumumkan bahwa Nozomu Kimi No Mirai atau The Future You've Been Dreaming Of untuk rilis versi bahasa Inggrisnya, akan diluncurkan di PC melalui Steam pada 14 Juli 2022. Ini dianggap sebagai versi yang sama dengan rilis Switch. Saat ini masih belum diketahui apakah ada perbedaan antara versi Switch dengan PC.

Baca ini juga :
» Game Olahraga Sepatu Roda Yang Penuh Darah! Rollerdrome Kini Sudah Rilis di PS4, PS5, dan PC via Steam!
» Gamer Phasmophobia Map Prison dan Asylum Terlalu Besar dan Membosankan
» Abunda Riau Pasti Suka! Pengembang Indie Rilis Game Tupai dengan Pistol!
» Nexon Umumkan Beta Test Steam Untuk Game The First Descendant Akan Diundur Ke Bulan Oktober!
» Laptop Gaming Terbaru MSI dengan Intel Seri HX Resmi Dirilis di Indonesia, Lengkap Dengan Hadiah Steam Code
» Steam Resmi Mendukung Gamer untuk Bermain Menggunakan Controller Nintendo Switch
» [FIRST IMPRESSION] Digimon Survive, Ini Game Digimon Tapi Kok Rada Horror Yah..
» Kominfo Resmi Buka Akses Steam dan Epic Games di Indonesia!
Selama bermain game, pemain akan tinggal di apartemen dan menyaksikan kehidupan sehari-hari Sachi Usui. Pemain akan memilih tindakan apa yang dilakukan Sachi sepanjang hari yang akan mengubah hasil ending. Ada 20 ending yang berbeda dan pemain akan dapat unlock masing-masing ending dengan bermain beberapa kali.


Sachi Usui adalah mahasiswi yang saat ini sedang mencari pekerjaan. Saat deadline-nya untuk mendapatkan pekerjaan semakin dekat, dia harus tetap fokus pada tugas tanpa terlalu terganggu. Pemain akan menjadi 'God Resident' (Penghuni Dewa) untuk membantu mengawasi tindakan mereka. Pemain kemudian dapat membantu atau menghalangi Sachi melalui berbagai tindakan. Pemain dapat berinteraksi dengan berbagai item di dalam ruangan mulai dari mesin pijat hingga membaca buku.

Sumber: Noisy Pixel

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close