space
CRISIS CORE FF7 REUNION VERSI PC AKAN HADIRKAN 120 FPS, UNTUK KONSOL AKAN MENCAPAI 60 FPS
PS5
Senin, 11 Jul 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi para penggemar FF7, mungkin Zack merupakan satu karakter yang amat sangat lekat dengan hati para penggemar. Kini, para penggemar dan pemain game Crisis Core FF7 patut berbahagia, karena menurut laporan terbaru, Crisis Core FF7 Reunion yang akan hadir untuk PC dan Konsol, dilaporkan akan mendukung 120 FPS saat bermain.

Baca ini juga :
» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!
» DreadOut Remastered Collection Tuju PS5 dan Switch
» Jadi Game PlayStation Dengan Penjualan Tercepat, Helldivers II Terjual 12 Juta Unit Hanya Dalam 3 Bulan
» The Finals Season 2 Hacker Playstyle Diperkenalkan! Tawarkan Banyak Keseruan Baru
» Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC
» Wajib Connect Akun PSN untuk Multiplayer, Ghost of Tsushima di Steam Tidak Dapat Dibeli di 177 Negara!
» Tidak Seperti Helldivers 2 PC, Ghost of Tsushima PC Tetap Membutuhkan Akun PSN untuk Multiplayer
Hal ini diungkapkan oleh Mariko Sato, produser dari game ini, yang melalui wawancara eksklusif dengan IGN bahwa Remaster ini akan mengikuti standar yang telah ditetapkan oleh FF7 Remake, yang berarti game ini akan berjalan pada 120 FPS pada PC, 60 FPS untuk Konsol.

Namun ketika ditanya mengenai versi Nintendo Switch, Mariko tak banyak memberikan informasi, hanya mengatakan bahwa akan ada perbedaan pada resolusi dan FPS pada konsol handheld tersebut

Sumber: Eurogamer
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI