space
GAME WRESTLING BARU! THQ NORDIC UMUMKAN AEW: FIGHT FOREVER UNTUK PC DAN KONSOL!
xboxone
Kamis, 04 Aug 2022

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
THQ Nordic mengumumkan bahwa mereka akan meriliskan AEW: Fight Forever di PC dan Konsol. Game ini adalah permainan gulat baru dari Yuke's, studio Jepang yang bertanggung jawab atas seri WWE 2K hingga edisi 2K19. AEW: Fight Forever akan menghadirkan berbagai macam tipe pertandingan, seperti Single Matches, Tag-Team, 3-Ways, 4-Way, Ladder Match, Casino Battle Royale, Falls Count Anywhere, Unsanctioned Lights-Out (boleh menggunakan senjata), dan Exploding Barbed Wire Death Match. Tidak hanya itu, ada juga mode karir, mode kustomisasi yang luas, multiplayer online, dan papan peringkat.

Sesuai dengan namanya, game ini akan didasarkan pada federasi All Elite Wrestling, terbesar kedua dan terpopuler di Amerika setelah WWE, dengan lokasi dan pegulat masing-masing. Untuk saat ini masih belum ada jadwal rilis yang pasti selain game ini akan dirilis di PC, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series S/X, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Berikut adalah trailer pengumuman AEW: Fight Forever:


Baca ini juga :
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
Melalui siaran pers, "Salah satu hal pertama yang saya lakukan setelah menandatangani kontrak dengan AEW adalah meminta Tony Khan untuk mengizinkan saya membantu mengumpulkan tim game terbaik di planet ini, untuk membuat game gulat terbaik yang pernah ada," kata Kenny Omega, EVP AEW dan mantan AEW World. Juara dan Juara Tag-Team Dunia AEW. "Yah, kami baru saja mendapatkan finisher yang sempurna dengan bermitra dengan penerbit dan distribusi global THQ Nordic untuk AEW: Fight Forever. Merek THQ telah lama identik dengan permainan gulat, tidak ada lagi mitra yang memenuhi syarat untuk membawa AEW Fight Forever kepada jutaan penggemar gulat di seluruh dunia."

Presiden dan CEO YUKE Yukinori Taniguchi mengatakan, "Saya bersyukur dan bersemangat untuk memiliki kesempatan untuk bekerja dengan AEW yang menghembuskan kehidupan baru ke dalam industri gulat pro dan Merek THQ, dengan siapa kami telah menciptakan seluruh era gulat pro permainan. Menggunakan keahlian yang telah kami kembangkan selama bertahun-tahun, kami mengerjakan proyek ini dengan staf utama dari Tim Pengembangan YUKE untuk menciptakan kembali daya tarik AEW dalam video game ke tingkat tertinggi. Kami berharap para penggemar akan menikmati pengalaman teknologi paling mutakhir, dan evolusi berikutnya, dalam permainan gulat profesional."

"Visi Kenny yang luar biasa untuk AEW: Fight Forever diinformasikan oleh silsilah gulatnya baik di dalam ring maupun di controller," kata Produser Eksekutif Reinhard Pollice, THQ Nordic. "Menggabungkan visi itu dengan sejarah pengembangan game gulat YUKES yang tak tertandingi menghasilkan pengalaman AEW yang sangat menarik pada nuansa arcade yang pertama kali memenangkan hati para gamer gulat lebih dari dua dekade lalu."

Pemain dapat menantikan untuk melakukan gerakan gulat terbaru yang terlihat pada pemrograman AEW yang sangat populer. Bergulat secara co-op online akan benar-benar seperti tingkat berikutnya dengan pertandingan Tag Team yang menampilkan urutan manuver tim yang dilakukan dengan command yang mudah. Daftar panjang pegulat AEW paling populer, mode karir mendalam, pegulat, arena AEW khas, berbagai jenis pertandingan, dan bahkan beberapa kesenangan kuno dan tanpa sanksi yang menunggu!

Sumber: Press Release THQ Nordic





Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close